Roro Fitria Sebut Ferry Irawan Miliki Kebiasaan yang Mirip Sang Mantan Suami
Instagram
Selebriti

Venna Melinda diduga menjadi korban KDRT dari Ferry Irawan. Roro Fitria kemudian mengingat kebiasaan Ferry Irawan yang mirip seperti mantan suaminya dulu.

WowKeren - Roro Fitria mengaku pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang mantan suami, Andre Irawan. Sama-sama menjadi korban KDRT, Roro tentu bisa merasakan apa yang dialami oleh Venna Melinda.

"Nyai juga mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga. Suami juga numpang hidup, bisa dibilang seperti itu. Dan ini juga terjadi pada Mbak Venna," ungkap Roro Fitria saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta pada Minggu (15/1).

Selain itu, Roro Fitria menyebut Ferry Irawan memiliki kebiasaan yang mirip seperti sang mantan suami. Kebiasaan mirip itu berhubungan dengan dalil-dalil agama.

"Jadi pada saat habis makan malam bersama Mbak Venna dan Mas Ferry, terbesit di feeling nyai, kok sama? Dalam arti dengan dalil-dalil agama yang dibicarain," tutur Roro Fitria.

"Nyai kan dulu niatan nikah untuk ibadah, pada saat itu dia mendekati hijrahnya nyai dengan dalih-dalih agama. Tapi nyatanya dia KDRT dengan nyai, selingkuh, dan selingkuhnya juga parah sekali, dengan WTS," sambung Roro Fitria.


Namun kala itu, Roro Fitria tak memiliki keberanian untuk mengutarakan hal ini kepada Venna Melinda. Apalagi, Venna Melinda dan Ferry Irawan sedang dimabuk asmara.

"Sempat terbesit di hati nyai, cuma nggak berani menyampaikan. Takutnya menyinggung atau bagaimana. Mbak Venna kan sebelumnya sangat romantis, bahagia, saling menyayangi," ujar Roro Fitria.

"Ya mudah-mudahan nggak ngerasain hal yang sama seperti yang nyai alami. Tapi qadarullah, ternyata ya sama," lanjut Roro Fitria.

Roro Fitria lantas memberikan dukungan kepada Venna Melinda yang diduga menjadi korban KDRT. Roro Fitria juga memberikan pujian untuk wanita hebat seperti Venna Melinda.

"Life must go on, Mbak Venna cantik, cerdas, luar biasa, hebat. Jadi sangat nggak layak diperlakukan seperti itu," pungkas Roro Fitria.

Seperti diketahui, Venna Melinda sempat melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke polisi. Venna Melinda melaporkan Ferry ke polisi usai diduga melakukan KDRT.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru