Sempat Tegur Sasaeng Nekat, Ten dan Renjun NCT Pamer 10 Potretnya Enjoy Liburan di Thailand
Instagram/tenlee_1001/yellow_3to3
Selebriti

Ten dan Renjun NCT sempat menegur sasaeng yang nekat menguntit mereka selama perjalanan pribadi di Thailand. Di sisi lain, kedua idol akhirnya rilis potret liburan mereka tersebut.

WowKeren - Pada 8 Januari lalu, Ten dan Renjun NCT terciduk berada di bandara internasional Incheon. Mereka ternyata melakukan perjalanan pribadi berdua dengan menuju ke kampung halaman Ten, Thailand. Namun sayangnya, jadwal pribadi Ten dan Renjun ini justru membuat sasaeng (sebutan untuk fans fanatik) bertindak melewati batas.

Hal ini lantaran sejumlah sasaeng menguntit hingga ke rumah Ten yang berada di Thailand. Sang idol pun mengungkapkan kekesalannya dengan penggemar tersebut melalui platform Bubble. Hal serupa juga dilakukan oleh Renjun. Ia memperingatkan penggemar agar memberinya ruang karena ini kali pertamanya berlibur di Thailand.

Terlepas dari itu, Ten dan Renjun akhirnya enjoy menikmati waktu liburannya di Thailand dengan bahagia. Pada Minggu (15/1) kemarin, mereka pun membagikan sederet potret keseruannya saat menjelajahi Thailand. Simak yuk!

(wk/raud)

1. Ke Pantai


Ke Pantai
Instagram/yellow_3to3

Thailand memang terkenal akan keindahan pantainya. Idol kelahiran tahun 1996 ini pun mengajak Renjun untuk menikmati hari libur mereka. Dua member NCT ini kompak mengenakan baju serba hitam saat ke pantai.

2. Potret Uwu


Potret Uwu
Instagram/yellow_3to3

Personel NCt Dream ini membagikan potret uwunya dengan Ten. Kali ini, Renjun dan Ten berpose di bawah pohon rindang seolah menunjukkan keindahan taman tersebut. Renjun terlihat jongkok sambil melipat kedua tangannya dan bersandar ke pagar beton.

3. Jajal Jet Ski


Jajal Jet Ski
Instagram/tenlee_1001/Instagram/yellow_3to3

Sementara itu, Ten dan Renjun tak melewatkan momen untuk jajal jet ski. Jika Renjun berpose imut dengan jet ski-nya, maka Ten berbeda. Member WayV tersebut malah memamerkan sisi swag-nya saat mengendarai jet ski dan dipotret dari kejauhan.

4. Kompak Pakai Kacamata Hitam


Kompak Pakai Kacamata Hitam
Instagram/yellow_3to3/Instagram/tenlee_1001

Berlibur ke pantai identik dengan mengenakan kacamata hitam. Ten dan Renjun pun tentunya memamerkan visual paripurnanya dengan berkacamata. Namun, Ten mencuri perhatian karena mengenakan baju sleeveless dan menunjukkan tato indahnya.

5. Pose di Atas Bebatuan


Pose di Atas Bebatuan
Instagram/tenlee_1001

Pemilik nama lengkap Chittaphon Leechaiyapornkul itu mengunggah sejumlah potret dirinya saat liburan. Ten pun membagikan potret bahagianya saat berdiri di atas bebatuan di pesisir pantai. Sang artis menunjukkan sisi fotogeniknya dalam berbagai pose kece.

6. Lihat Ikan


Lihat Ikan
Instagram/tenlee_1001

Ten tak bisa menutup rasa bahagianya ketika berhasil melihat sejumlah ikan di lautan. Penyanyi "Paint Me Naked" itu pun mengunggah video singkatnya saat melihat ikan. Ada pun Ten dan Renjun juga mendapat kesempatan untukbertemu lumba-lumba di lautan tersebut.

7. Berburu Kerang


Berburu Kerang
Instagram/tenlee_1001

Lahir dan besar di Thailand membuat Ten terbiasa dengan alam negara tersebut. Ia pun dengan santainya turun ke bawah jembatan dan bermain di air. Ten juga mengabadikan momen saat berburu kerang kecil di lautan.

8. Gaya Candid Renjun


Gaya Candid Renjun
Instagram/yellow_3to3

Di sisi lain, Renjun juga tak mau ketinggalan menunjukkan pesona fotogeniknya, Penyanyi "Candy" tersebut pun bergaya candid ketika menikmati keindahan pemandangan Negeri Gajah Putih tersebut.

9. Renjun Jidatan


Renjun Jidatan
Instagram/yellow_3to3

Renjun sukses membuat gonjang-ganjing hati penggemar karena menunjukkan potret gantengnya saat jidatan. Hal tersebut terjadi karena diduga poni Renjun tersapu angin saat menaiki kapal untuk menikmati keindahan laut Thailand.

10. Kunjungi Wat Arun


Kunjungi Wat Arun
Twitter/NCTsmtown_DREAM

Idol asal Tiongkok ini juga terlihat mampir ke salah satu tempat bersejarah di Thailand. Renjun rupanya mengunjungi Wat Arun, candi Buddha yang dijuluki sebagai Kuil Fajar dna terletak di Bangkok. Sang artis bahkan cenderung menonjolkan kemegahan Wat Arun dalam potret di atas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru