Dikuntit Sampai ke Rumah, Ten dan Renjun NCT Minta Fans Tak Langgar Privasi Selama di Thailand
Selebriti

Dalam pesan baru-baru ini yang dia kirimkan melalui Bubble, Ten mengungkapkan kekesalannya dengan penggemar yang melanggar privasinya selama dia tinggal di negara asalnya. Renjun pun demikian.

WowKeren - Ten dan Renjun NCT mendapatkan perhatian setelah menegur penggemar karena melanggar privasi mereka selama perjalanan pribadi ke Thailand. Teguran ini disampaikan keduanya melalui pesan di Dear U. Bubble.

Kedua member NCT itu berangkat ke Thailand pada 8 Januari lalu. NCTzen (penggemar NCT) senang melihat mereka bepergian bersama, yang mengarah ke klip viral kepergian mereka dari Korea. Tentu saja, mereka berdua disambut dengan hangat setibanya di Thailand.

Namun, hal-hal tampaknya sudah terlalu jauh, karena mereka tidak hanya dikerumuni di bandara, tetapi bahkan mengikuti ke rumah, dalam kasus Ten. Dalam pesan baru-baru ini yang dia kirimkan melalui Bubble, Ten mengungkapkan kekesalannya dengan penggemar yang melanggar privasinya selama dia tinggal di negara asalnya.

"Aku di sini karena jadwal pribadi dan aku bahkan dengan keluargaku, jadi aku akan sangat menghargai jika kalian bisa menjaganya tetap aman di bandara. Mari kita berhati-hati untuk tidak terluka! Dan untuk orang-orang yang bahkan mengikutiku ke rumahku di Thailand, tolong hentikan," tulis Ten.

Lead vocalist dan main dancer WayV itu melanjutkan, "Aku harap ini adalah pertama dan terakhir kalinya aku menulis sesuatu seperti ini dan aku harap tidak ada lagi. Aku tahu perasaan kalian yang menyukai dan mendukungku, tapi sebanyak kalian mencintai dan mendukung, mari kita saling menghormati. Maaf telah datang kepada kalian dengan cara ini tapi tolong mengerti. Aku juga berharap kita hanya memiliki kenangan indah satu sama lain."


Ten tidak sendirian dalam mengungkapkan perasaan seperti itu. Renjun juga mengirimkan pesan kepada NCTzen, mendapatkan perhatian karena secara jujur menyampaikan penyesalannya atas liburan pribadinya yang dirusak oleh pelanggaran privasi.

"Halo! Aku datang ke Thailand untuk bepergian untuk pertama kalinya! Seperti yang selalu aku rasakan, Thailand seperti yang diharapkan indah dan memiliki banyak makanan enak dan juga banyak orang baik! Dan aku sangat senang bertemu banyak orang yang mencintai dan mendukung kami!

"Aku juga berpikir kalian harus menghormati orang yang kalian cintai dan dukung serta menghargai waktu istirahat mereka! Ini adalah waktu pribadiku tapi datang ke bandara atau ke mana pun kami pergi dapat berarti cinta, dukungan, dan arti yang baik dalam beberapa hal, tapi bagiku, perjalanan pribadiku terungkap terlepas dari keinginanku adalah bagian yang sedikit mengecewakan dari perjalanan bahagiaku.

"Jika kalian mencintai dan mendukung, kita juga harus saling menghormati~ Aku datang ke Bubble setelah sekian lama tapi aku minta maaf karena ini adalah jenis postingan yang aku kirim! Aku akan mengakhiri perjalananku di Thailand dengan bahagia dan berbagi momen bahagiaku dengan kalian sedikit demi sedikit..." tulis Renjun.

Fans juga baru-baru ini menyuarakan keprihatinan yang kuat ketika video Jaemin NCT Dream dikerumuni di bandara Thailand menjadi viral. Seperti Renjun dan Ten, dia juga sedang dalam perjalanan pribadi dan karena itu tidak bersama staf atau bodyguard.

Sepertinya liburan anggota NCT di Thailand tidak berjalan sesuai rencana berkat aksi beberapa penggemar, tapi semoga pesan Renjun dan Ten berdampak positif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru