Totalitas, Seulgi Red Velvet Buktikan Teaser 'Stamp On It' GOT The Beat Bukan Efek Komputer
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi Red Velvet menunjukkan momen di balik layar dari pemotretan teaser comeback GOT The Beat 'Stamp On It' yang membuktikan bukanlah sekadar menggunakan efek komputer semata.

WowKeren - Comeback dari Girls On Top sub unit GOT The Beat memang sudah sangat dinantikan. GOT The Beat sendiri sudah sibuk menunjukkan teaser comeback dengan mini album perdana "Stamp on It".

Teaser individu para anggota GOT The Beat pun semakin membuat penasaran dengan konsep yang akan diusung. Melihat dari outfit yang dikenakan, "Stamp on It" tampaknya memiliki konsep girl crush dan bad girl.

Seulgi Red Velvet kemudian melalui akun Instagram pribadinya membeberkan mengenai momen di balik layar dari pemotretan teaser "Stamp on It". Ia menunjukkan kerja kerasnya yang memuktikan bahwa teaser miliknya bukan sekadar efek komputer semata.

Pada salah satu teaser individu Seulgi, ia diketahui asap merah. Hal ini ternyata Seulgi benar-benar memegang bom asap selama syuting berlangsung.


Idol cantik kelahiran tahun 1994 itu harus menggerak-gerakkan sendiri bom asap tersebut selama pemotretan berlangsung. Seulgi pun terlihat memiliki cara cerdas agar asap merah tersebut tampak menarik dengan memegang sambil memutarnya.

Para penggemar pun ramai memberikan pujian pada unggahan baru Seulgi tersebut. Tidak sedikit pula yang mengungkapkan bahwa rambut keriting Seulgi membuatnya tampak lebih seksi dan cantik.

"Seulgi dengan rambut keriting untuk menghancurkan dunia," ucap salah seorang penggemar. "Kamu terlihat sangat cocok dengan rambut keriting astaga," kata lainnya. "Seulgi rambut keriting + bom asap merah = kesempurnaan," beber lainnya. "Kamu bisa membakarku dan aku akan tetap berterima kasih," timpal lainnya.

Sementara itu, "Stamp On It" akan dirilis pada Senin, 16 Januari mendatang. Ini menjadi mini album perdana GOT The Beat setelah resmi debut pada 3 Januari 2022 dengan lagu digital "Step Back". GOT The Beat sendiri berisi 7 idol cantik yakni BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru