Seulgi Red Velvet Nyanyikan Lagu Perpisahan untuk Panda Fu Bao Sang Idola
Instagram/hi_sseulgi
Musik

Seulgi menyampaikan rasa sayangnya pada Panda Fu Bao yang sebentar lagi akan dikembalikan ke Tiongkok. Perasaan tulus itu diungkapkan Seulgi melalui lagu sendu yang akan dirilis Rabu (3/4).

WowKeren - Seulgi mengaku sangat senang bisa dilibatkan dalam pembuatan original soundtrack (OST) program TV "Fu Bao and Installments 2". Di mana acara tersebut menampilkan kehidupan panda Fu Bao yang terkenal. Tak lama lagi panda menggemaskan itu akan dipulangkan ke Tiongkok, rumahnya yang sebenarnya.

Member Red Velvet itu rupanya sangat mengidolakan Fu Bao yang juga banyak digemari warga Korea Selatan. Dalam proyek ini, Seulgi akan menyanyikan lagu bernada sendu untuk mengiringi perpisahan Fu Bao dengan negara Korea Selatan.

"Aku menyukai Fu Bao, jadi aku merasa sangat tersanjung ketika dihubungi oleh mereka terlebih dahulu dan menawarkan, 'Saya ingin Anda berpartisipasi untuk mengisi OST.' Dia (tim produksi acara) memberikannya kepadaku, jadi aku sangat senang," ungkap Seulgi dalam video yang diunggah ke kanal YouTube SBS STORY, Selasa (2/4).

Saat pertama kali membaca lirik lagunya, Seulgi merasa sangat tersentuh dan berakhir menangis. "Begitu aku melihat liriknya, aku sangat tersentuh dan menangis. Aku berpikir, 'Oh, aku benar-benar ingin menyanyikannya dengan baik. Aku harap aku bisa menyanyikannya dengan baik dan memberikan sedikit kekuatan untuk Fu Bao kami'," bebernya.

Seulgi Red Velvet Nyanyikan Lagu Perpisahan untuk Panda Fu Bao Sang Idola

Source: YouTube


Di sisi lain, produser Kim Ji Wook yang ikut menemani proses rekaman Seulgi memberikan pujian pada idol 30 tahun itu. Meski awalnya Seulgi merasa terbebani, tapi nyatanya ia berhasil memberikan penampilan terbaiknya.

"Meskipun terbebani mengisi suara hanya dengan dentingan piano, dia (Seulgi) mampu untuk mengontrol kekuatan dan kelemahan secara detail, melintasi antara suara asli dan falsetto yang dimiliki. Dia adalah vokalis sejati yang tidak ingin kehilangan emosinya bahkan dengan nafasnya," puji Ji Wook terhadap penampilan Seulgi.

Ji Wook pun dapat merasakan perasaan tulus di setiap lirik yang dinyanyikan oleh Seulgi. Kombinasi suara mewah Seulgi dan perasaannya yang tulus, serta penuh kasih sayang terhadap Fu Bao, diperkirakan akan semakin melipatgandakan perasaan sedih para penonton ketika mendengar lagu yang akan dirilis pada Rabu (3/4) besok.

Di akhir, Seulgi sempat menyampaikan pesan untuk Fu Bao. Meski Fu Bao akan kembali ke negara asalnya, Seulgi mengaku tak merasa khawatir.

"Aku tidak khawatir karena Bao kami akan dicintai kemana pun dia pergi. Bahkan ketika dia pergi ke sana (Tiongkok), dia mengenal penjaga kebun binatang lainnya dan menerima banyak cinta. Aku harap Bao tetap sehat dan baik-baik saja, dan aku harap Bao menemukan pacar yang hebat dan membangun keluarga yang hebat. Itu adalah keinginanku. Tetap sehat, Fu Bao," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait