Bantah Tak Beri Nafkah, Ferry Irawan Klaim Semua Uangnya Masuk Ke Rekening Venna Melinda
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan tegas membantah tudingan yang menyebutnya tak memberi nafkah dan hanya menumpang hidup pada Venna Melinda. Ferry bahkan mengantongi bukti transfer yang kerap ia kirimkan ke Venna.

WowKeren - Ferry Irawan tegas membantah tudingan tak memberi nafkah Venna Melinda. Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna menyebut Ferry tak memberi nafkah sejak tiga bulan terakhir.

Masalah ini mencuat usai Ferry dipolisikan Venna terkait tindak KDRT pada Minggu (8/1). Ferry mengaku memberi nafkah Venna meski nominalnya tak besar. "Berikan nafkah walaupun tidak seperti orang kaya, seperti pekerja kantoran, karena saya ini influencer," kata Ferry saat ditemui awak media di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (16/1).

Diakui Ferry, ia hanyalah seorang influencer yang menerima bayaran di akhir pekerjaan. "Karena penghasilan saya itu, taruh lah ada kontrak tiga bulan, dibayarkan DP dan pelunasan ketika selesai," beber Ferry.

Ferry bahkan berdalih jika semua uang miliknya masuk ke rekening Venna. Ia mengaku tak mengantongi uang sepeser pun dari penghasilannya.

"Pokoknya semua, apa yang saya dapatkan, semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya. Tidak ada satu rupiah pun masuk ke rekening saya," terang Ferry.


Senada, pengacara Ferry yakni Jeffery Simatupang menyebut kliennya tak hanya modal bicara. Ferry bahkan mengantongi bukti transfer yang kerap ia kirimkan ke Venna. Jeffery menyebut kliennya telah menafkahi Venna sejak 10 bulan terakhir.

"Ini bukti transfer ada. Katanya tidak menafkahi itu. Dalam 10 bulan terakhir ini masih memberikan nafkah terus setiap bulan," tandas Jeffery.

Karena itu, Ferry menepis tudingan tak memberi nafkah ke Venna. Sementara itu, pernikahan Ferry dan Venna berada di ujung perpisahan. Pasalnya, Venna sempat mengutarakan keinginan untuk bercerai. Ibu tiga anak itu juga kekek tak mau mencabut laporan polisi sang suami.

Athalla Naufal selaku putra kedua Venna sekaligus sosok yang setia menemani pasca kasus KDRT bahkan mengancam akan keluar dari Kartu Keluarga (KK) bila sang ibu rujuk dengan Ferry. Athalla agaknya sudah marah dan sakit hati melihat sang ibu dianiaya oleh pria lain.

"Ya kalau gue sih, kalau gue sih udah capek hidup sih. Udah capek lah gue. Kayaknya gue cabut dari kartu keluarga aja, gue capek drama sumpah capek. Jangan sampe lah, gue nyoret (KK) sendiri," tegas Athalla.

Imbas kasus ini, Ferry ditetapkan sebagai tersangka. Ia disangkakan Pasal 44 dan 45 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT dan terancam maksimal lima tahun penjara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait