Ferry Irawan Tuding Venna Melinda Pukuli Diri Sendiri di Tengah Cekcok
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Kini akhirnya muncul usai dilaporkan atas dugaan KDRT, Ferry Irawan beber kronologi cekcok dengan Venna Melinda versi dirinya. Ferry bantah dugaan KDRT hingga sebut Venna menyakiti diri sendiri.

WowKeren - Ferry Irawan kini akhirnya buka suara terkait kasus dugaan KDRT di tengah pernikahannya dengan Venna Melinda. Setelah sempat bungkam, Ferry yang dilaporkan Venna atas dugaan KDRT ke Polda Jatim pada hari Minggu (8/1) lalu kini memberikan bantahan. Ferry juga menceritakan kronologi cekcok dengan sang istri versi dirinya.

Ferry mengakui adanya keributan dengan Venna saat itu. Namun ia membantah telah melakukan KDRT. Mengejutkannya, Ferry balik menuding Venna berusaha menyakiti dengan memukul dirinya sendiri.

Ferry mengklaim jika dirinya tengah menenangkan sang istri yang histeris. Di tengah cekcok itu Ferry menuding Venna memukuli dirinya sendiri. Ia juga membantah tudingan memiting Venna Melinda dalam runtutan kronologi yang diceritakannya.

"Terjadi percekcokan yang luar biasa, yang akhirnya saya berniat untuk menenangkan istri saya yang sedang histeris," ucap Ferry Irawan di depan awak media. "Nggak (memiting). Dia memukul-mukuli dirinya sendiri. Jadi saya mengangkat dia ke kasur, pada saat itu dia menempelkan mukanya ke saya," sambungnya.

Lebih lanjut, Ferry juga mencoba mengklarifikasi soal penyebab hidung Venna Melinda berdarah. Seperti yang sudah ramai beredar sebelumnya jika Ferry disebut menekan hidung sang istri hingga berlumuran darah.


Namun tidak demikian menurut Ferry. Ia menyebut saat itu Venna melontarkan kata-kata yang tak pantas. Ia kemudian mengklaim hanya berusaha mengakhiri ucapan sang istri dengan merebahkan Venna Melinda di tempat tidur.

"Kemudian muncul kata-kata yang sudah tak sepantasnya keluar dari mulut seorang istri. Akhirnya saya ingin menyudahi, saya rebahkan dia di tempat tidur. Pada saat itu saya dibilang mematahkan hidungnya," ujar Ferry Irawan.

Pengakuan Ferry Irawan lantas memancing beragam reaksi dari publik. Namun alih-alih menuai dukungan, banyak netizen yang kembali melontarkan beragam reaksi pedas kepada Ferry Irawan dan menegaskan dukungan ke pihak Venna Melinda.

Sementara itu mengingat kembali, Venna Melinda melaporkan sang suami ke Polda Jatim atas dugaan tindak KDRT. Venna dan Ferry pun sempat langsung diperiksa sehari setelah laporan tersebut dibuat.

Hingga pada 12 Januari 2023, status Ferry Irawan yang semula saksi telah naik menjadi resmi tersangka. Ferry ditetapkan sebagai tersangka dugaan KDRT setelah polisi menggelar olah TKP serta mengamankan sejumlah barang bukti dari seprai dan handuk berlumuran darah hingga sampel darah di lokasi kejadian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait