Sebut Ferry Irawan Jago Silat, Venna Melinda Tak Berdaya Dibekap Hingga Dipiting
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda menceritakan kronologi dugaan tindak KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepadanya. Venna blak-blakan mengungkap bahwa Ferry sering melakukan kekerasan tanpa meninggalkan jejak.

WowKeren - Venna Melinda mendatangi Polda Jatim guna mengurus laporan dugaan KDRT yang dilakukan sang suami, Ferry Irawan pada hari ini, Kamis (12/1). Tentu tak sendiri, Venna didampingi kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal serta Hotman Paris Hutapea yang ditunjuk sebagai kuasa hukum.

Di hadapan awak media, Venna Melinda diminta Hotman Paris untuk menceritakan kronologi kekerasan yang dialaminya. Secara terang-terangan, Venna mengaku jika tindak kekerasan yang dilakukan Ferry sudah berlangsung sejak tiga bulan terakhir. Puncaknya saat mereka berada di Kediri, di mana Venna tak berdaya kala Ferry dengan beringas membekap hingga memitingnya.

"Venna mengatakan apa yang dialaminya ini bukan hanya di Kediri. Ternyata Venna sudah mengalaminya sejak tiga bulan terakhir," ungkap Hotman Paris dalam tayangan YouTube Nit Not Media.

Selama itu, Ferry Irawan sering membekap mulut, mendorong, dan memiting tubuh Venna Melinda ketika emosi. Hal itu juga dilakukan Ferry Irawan kala dirinya dan Venna Melinda cekcok di salah satu hotel Kediri. "Kalau emosi, (kekerasan dilakukan) dengan cara dibekap mulut, didorong dan dipiting sampai rusuknya itu retak," imbuh Hotman.


Dengan wajah yang tertunduk, Venna Melinda pun menceritakan penyebab hidungnya yang sempat bercucuran darah. Bahkan saat kejadian itu, Venna sudah sempat meminta ampun pada Ferry Irawan.

"Kok bisa berdarah kenapa?" tanya Hotman Paris. "Karena tangannya dipegang, (kepala) saya dikunci pakai dahi (dia) ke hidung saya sampai keras. Sampai saya bilang 'tolong tolong, hidung saya patah'. Dengar saya bilang patah dia lepasin. Langsung saya berdiri dan darah itu ngocor seperti air bah," terang Venna Melinda.

Lebih lanjut, Venna Melinda juga membeberkan latar belakang Ferry Irawan yang ternyata jago silat. Karena itu, Ferry disebut selalu tahu bagaimana menyakiti Venna tanpa meninggalkan jejak.

"Karena dia selalu tahu bagaimana cara menyakiti (memukul) tanpa meninggalkan bekas," ucap Venna. "Karena dia apa? Dia punya keahlian apa? Silat?" tanya Hotman bertubi-tubi. "(Iya) silat," jawab Venna seraya menganggukan kepala.

Tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini tidak hanya melukai fisik Venna Melinda, tetapi juga psikisnya. Karena itu, Hotman Paris mendampingi Venna Melinda untuk membuat BAP tambahan terkait dugaan tindakan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan tidak hanya pertama kalinya. "Jadi, BAP kami hari ini adalah melengkapi bahwa dugaan KDRT itu tidak hanya terjadi di Kediri tanggal 8 Januari 2023," pungkas Hotman Paris.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait