Mahalini Ajak Tebak-Tebakan 10 Lagu di Album Baru, Fans Tak Sabar-Sebut The Real Penantian Berharga
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Sebelumnya, Mahalini telah memberikan bocoran mengenai album pertamanya yang bertajuk 'Fabula'. Album Mahalini sendiri telah sangat dinantikan oleh masyarakat, khususnya para penggemarnya.

WowKeren - Penyanyi cantik sekaligus kekasih Rizky Febian yakni Mahalini sebelumnya telah memberikan bocoran mengenai album pertamanya yang bertajuk "Fabula". Album pertamanya ini diketahui akan dirilis pada 23 Januari 2023 mendatang.

Menjelang perilisan album, Mahalini mengajak penggemarnya untuk menebak 10 judul lagu yang akan masuk daftar list di album "Fabula". "Mari tebak tebakan judul๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ #Fabula #comingSOON," ujar Mahalini di akun Instagram pribadinya, @mahaliniraharja, Kamis (12/1).

Dalam video singkat itu, Mahalini menginformasikan mengenai perilisan album pertamanya itu. "Mahalini di sini, udah siap belum yang terbaru dari aku apa? Ya, album pertama aku bakal rilis yaitu 'Fabula' yang akan dirilis pada tanggal 23 Januari 2023," ucap Mahalini.

Mahalini menyebut nantinya dalam album "Fabula" akan berisi 10 lagu. "Kalian tahu enggak sih apa arti 'Fabula' itu? Fabula itu artinya story dalam bahasa Latin," ungkap Mahalini.

Mengingat "Fabula" merupakan album pertama Mahalini, tentunya hal ini disambut dengan sangat antusias oleh penggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang juga menebak-nebak daftar 10 lagu yang ada di album "Fabula".


Mengingat album Mahalini itu sudah sangat dinantikan, maka tak heran bila ada penggemar yang sampai menyebutnya sebagai penantian berharga. "10 lagu baru. Melawan Restu, Sisa Rasa, Kisah Sempurna, Bawa Dia Kembali. Dan sisa nya 6 lagu baru??? Keren๐Ÿ‘" ujar netter.

Photo-INFO

Instagram

"What 10 teack??? Definisi penantian berharga sih ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ" ucap netter. "setelah BDK, MR, SR, KS dan diantara 6 lagu baru ada baby CM, MW dan BH๐Ÿ˜โค๏ธ" terang netter. "Ready๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ ahhhh gk sabar, semoga albumnya sukses, meledakkk aamiin๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ" ujar netter. "aakhirnya si teteh iyeu mengeluarkan album juga ey๐Ÿ™‚" sahut netter.

Di sisi lain, tak sedikit juga penggemar yang meminta agar Mahalini nantinya juga mengunggah daftar lis lagu album "Fabula" di media sosialnya agar lebih dekat dengan mereka. "Semoga pas menjelang atau pas perilisan album lini jg bisa lebih dekat sama fans lewat sosmed ya. Kasih kita konten gt sapa fans buat lebih semangat streaming dan naikkin lagu โค๏ธ jgn suka hilang ๐Ÿ˜ข" harap penggemar.

"Post tracklist jg dong nanti terus list composer atau pencipta lagunya gt biar kita lebih mengenal tracks nya sebelum rilis hehehehe," ujar penggemar lainnya. "Lin, post tiktok dong tiap teaser ๐Ÿ˜ข sayang bgt di anggurin tiktok nya," seru penggemar lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru