Vernon SEVENTEEN Mendadak Digosipkan Pacaran dengan Stylist TXT
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Mendadak Vernon SEVENTEEN terlibat rumor kencan dengan stylist TXT. Berikut berbagai dugaan mengawali desas-desus hubungan asmara pelantun 'Black Eye' tersebut.

WowKeren - Vernon SEVENTEEN (II) mendadak terlibat rumor kencan. Rapper dalam grup tersebut digosipkan berpacaran dengan stylist dari sesama grup HYBE, TXT.

Gosip Vernon pacaran dengan stylist TXT (A) baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat di forum online Korea Selatan. Desas-desus ini muncul usai A membuat postingan QnA di InstaStory ngode soal hubungan asmaranya.

Vernon SEVENTEEN Mendadak Digosipkan Pacaran dengan Stylist TXT

Source: AllKpop

Dalam postingannya, A memposting boneka beruang sambil membenarkan pertanyaan, "Apakah kamu menjalin hubungan dengan seseorang?"

Boneka teddy bear postingan A jadi sangat menonjol karena diduga sama dengan yang dibawa Vernon beberapa waktu lalu sepulang dari tur. Usai menggelar tur "Be The Sun" Amerika Serikat, Vernon tampak membawa boneka teddy setibanya di Bandara Internasional Incheon.

Vernon SEVENTEEN Mendadak Digosipkan Pacaran dengan Stylist TXT

Source: AllKpop


Dengan Vernon membawa boneka teddy bear, beberapa fans menduga itu hadiah untuk pacarnya. Kini munculnya boneka teddy di postingan A menumbuhkan kecurigaan baru.

Selain boneka teddy, Vernon dan A diduga mempunyai beberapa barang couple. Adapun benda yang diduga berpasangan antara lain topi hingga cincin yang serasi.

Vernon SEVENTEEN Mendadak Digosipkan Pacaran dengan Stylist TXT

Source: AllKpop

Tak hanya barang-barang yang dijadikan acuan rumor kencan Vernon dan stylist TXT tersebut. Bahkan ada dugaan bahwa adik Vernon, Sophia juga mem-follow A di Instagram.

Saat ini, netizen Korea sendiri tengah terbagi mengenai kebenaran rumor Vernon pacaran dengan stylist TXT. Sebagian percaya bahwa mereka benar berhubungan. Sebagian netizen lain menunggu kebenarannya, karena selama ini member SEVENTEEN sendiri jarang terlibat rumor kencan selama 7 tahun berkarier.

Sementara itu, Vernon beberapa waktu lalu telah merilis mixtape "Black Eye" yang ditulis dan disusunnya sendiri. Pada lagu tersebut, Vernon berusaha menunjukkan sisi barunya dengan menambahkan gaya musik rock bernuansa awal 2000-an.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait