Mahalini Bocorkan Album Baru, Dipuji Tak Pernah Tinggalkan Nuansa Bali
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Sebelumnya, Mahalini juga sempat membagikan momennya saat melakukan rekaman di akhir tahun 2022. Rupanya, Mahalini akan merilis album terbarunya pada bulan Januari 2023 ini.

WowKeren - Di awal tahun 2023, penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10, Mahalini memberikan bocoran akan album terbarunya yang bertajuk "Fabula". Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram pribadi Mahalini, @mahaliniraharja, diketahui bahwa album tersebut akan dirilis pada 23 Januari 2023.

Pada unggahan video singkat ini, tampak Mahalini seperti tengah mendeskripsikan album barunya. Dalam hal ini, tampak Mahalini dengan tatanan rias yang kental nuansa kampung halamannya, Bali. Tak cuma itu, alunan melodi yang mengiringi prolog Mahalini juga kental dengan nuansa Bali.

Atas hal itu, Mahalini pun mendapatkan banyak pujian lantaran dinilai tidak pernah meninggalkan nuansa adat asalnya yakni Bali. "tidak pernah ketinggalan ke “bali” an-nyaa," ujar netter. "NUANSA BALI NYA KENTEL BGT BTW DARI MUSIK SAMPE MAKE UP LINI JUGA BALI BGT 🔥🔥🔥" puji netter.

Photo-INFO

Instagram


Selain itu, tampaknya album terbaru Mahalini itu juga telah dinantikan publik, bahkan juga banyak yang menyebut tak menyangka judul albumnya adalah "Fabula". "Gak bisa di tebak nama albumnya ternyata FABULA 🙌🙌" ujar netter. "Sukakkkk banget sama makna Fabula ini😍 nerbenerrr linjiii," ucap netter. "BENER² FABULA TIDAK BISA KETEBAK😭 COMING SOON FABULA," terang netter.

Di antara banyaknya komentar yang tak sabar menanti dan mendoakan karya terbaru Mahalini itu agar laris manis di pasaran, terselip juga ucapan manis dari sang kekasih yakni Rizky Febian. "Lancar2 honeyy album nya , ga sabar bisa denger semua lagunya bersmaan di albumnya , so proud ❤️❤️❤️" ucap Rizky Febian di kolom komentar.

Setelah Mahalini memberikan bocoran mengenai judul album terbarunya, ada warganet yang berharap agar ia juga memberikan informasi mengenai daftar lagu. "Next dapat bocoran tracklist bisa kali ya? 😍" ucap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait