Potret Mesra Jefri Nichol Rayakan Tahun Baru Bareng Pacar Bule Bikin Salfok
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol tak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih yang bernama Maria Theodore di momen perayaan tahun baru. Keduanya dipuji serasi dan sukses bikin iri.

WowKeren - Jefri Nichol memang belum secara resmi memperkenalkan kekasihnya di hadapan publik. Namun jika dilihat dari media sosial keduanya, Nichol memang tampak sedang menjalin hubungan asmara dengan perempuan bule bernama Maria Theodore yang juga merupakan seorang aktris tersebut.

Terbaru, keduanya telihat menghabiskan momen perayaan tahun baru 2023 bersama. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Nichol maupun Maria, Minggu (1/1). Mereka terlihat melakukan dinner.

Maria Theodore membagikan potret mesranya bersama Jefri Nichol di Instagram dengan sesuka hati. Sejoli ini tampak begitu serasi satu sama lain. Jefri Nichol bahkan tak sungkan mencium pipi Maria Theodore sambil memejamkan mata. Sedang Maria tampak fokus melihat ke arah kamera.

Potret Mesra Jefri Nichol Rayakan Tahun Baru Bareng Pacar Bule Bikin Salfok

Instagram

"Happy new year 2023, semoga lebih baik dari sebelumnya," tulis Maria sebagai keterangan unggahannya.


Jefri Nichol pun tampak meninggalkan jejak di kolom komentar unggahan sang kekasih. Alih-alih menuliskan kalimat romantis, bintang film "Sri Asih" ini hanya memberikan dua emoji berbentuk hati. Namun, komentar seadanya Nichol itu sudah mampu mencuri perhatian netter lain untuk ikut menanggapi.

Meski unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat tahun baru, beberapa netizen lainnya justru salah fokus dengan sosok Maria Theodore. Mereka menilai perempuan tersebut begitu cantik dan punya tubuh yang seksi. Tak sedikit yang menggoda Nichol bisa jatuh cinta dengan Maria karena paras cantiknya yang kebule-bulean.

Potret Mesra Jefri Nichol Rayakan Tahun Baru Bareng Pacar Bule Bikin Salfok

Instagram Story

Di Instagram Story masing-masing, Jefri Nichol dan Maria Theodore juga membagikan foto-foto mesra lain mereka. Beberapa di antara netter juga menganggap Maria memiliki paras yang mirip dengan Yuki Kato hingga Selena Gomez.

"Pantes saja Jefri mau, hot gini," ujar warganet. "Mukanya perpaduan Yuki Kato sama Selena Gomez njir," sahut lainnya. "Beruntung banget bang Nichol punya pacar kak maria dah cantik, baik, ramah. Kak maria nggak usah dengerin orang yang nggak suka sama kakak, biarin aja 2023 harus happy terus," tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru