Aliando Mendadak Dikaitkan di Momen Baru Mark NCT
Instagram
Selebriti

Aliando mendadak mendapat banyak sorotan usai videonya disandingkan dengan Mark NCT. Mereka disebut sama-sama memiliki ekspresi yang hampir mirip dalam video tersebut.

WowKeren - Nama Aliando mendadak ramai menjadi sorotan di platform Twitter. Bukan tanpa sebab, muncul sebuah video yang menunjukkan wajah Aliando dan Mark NCT. Video Aliando dan Mark tampak disandingkan satu sama lain.

Menurut akun @nct_menfess, adegan lawas Aliando saat membintangi sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" disebut mirip dengan momen Mark ketika berada di suatu acara. Diduga, momen Mark itu saat NCT hadiri acara "MBC Gayo Daejejeon 2022" pada 31 Desember 2022 lalu.

Dalam video tersebut, Aliando sedang memasang muka garang saat adu akting dengan Jessica Mila. Sementara Mark terlihat berada di samping Jisung sambil memasang wajah yang hampir sama seperti Aliando.

Aliando Mendadak Dikaitkan di Momen Baru Mark NCT

Twitter


Selain itu, Mark juga sesekali memasang ekspresi berbeda dalam video tersebut. Namun tidak diketahui secara pasti pandangan mata Mark sedang melihat ke arah siapa.

Video Aliando yang disandingkan dengan Mark itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen lain. Ada yang menyebut Mark cosplay menjadi vampir. Dalam sinetron "Ganteng Ganteng Serigala", Aliando memang memerankan karakter vampir.

"Si Mark maruk bgt, udah jadi spiderman. Sekarang lu mau nyambi jadi vampire juga kah??!! Dasar cowok produktif, sok sibuk, sekarang gue tanya nomor WA-nya berapa mas??" komentar salah satu netter lain. "Darah sucinya jisung ya markkkk," kata netter lain. "Wkwkwkkwkwkw vampir," ucap netter lain. "Tapi aku suka sama tatapan nya," tambah netter lain. "Hhh darah suci," timpal netter lain. "Mark : arghh...darrahh suuciiihh," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru