Karina aespa Bikin Gemas Goda Penggemar Grup Lain yang Rekam Dirinya
Selebriti

Karina aespa ramai menjadi perbincangan usai terlibat interaksi menggemaskan dengan salah satu penggemar grup lain. Karina menggoda sang penggemar yang mengambil gambar fancam-nya.

WowKeren - Karina aespa sukses mencuri perhatian lewat interaksi menggemaskannya dengan penggemar grup idol lain. Hal itu terjadi di panggung MBC Gayo Daejejeon 2022 yang diselenggarakan pada Sabtu (31/12) malam. Sebuah video menunjukkan aksi gemas Karina aespa yang menggoda perekam.

Dalam video yang juga beredar di media sosial itu, tampak Karina menyadari ada kamera yang merekamnya. Namun Karina sempat ragu karena perekam membawa lightstick dari grup idola lain. Interaksi lucu antara keduanya pun terjadi saat karina mencoba menggoda penggemar grup lain yang malah merekam fancam dirinya itu.

Penggemar itu awalnya bahkan tidak tahu bahwa Karina berbicara dengannya dari jauh. Menurut netizen, interaksi dalam video tersebut adalah sebagai berikut:

Karina aespa Bikin Gemas Goda Penggemar Grup Lain yang Rekam Dirinya

Twitter


Karina: ("Apakah itu untukku?"), (mencurigakan), (love sign), (mencurigakan lagi), ("Lightstick mu bukan milik kami!"), ("Haruskah aku membuat love sign untukmu atau tidak? "), (senyum, akhirnya mebuat love sign).

Selain itu, dalam video tersebut, kita juga bisa mendengar sang penggemar yang akhirnya memohon pada Karina untuk membuatkan hati untuknya. Judul klipnya adalah: "Aku benar-benar mencintaimu......Aku mengambil fancammu".

Video interaksi lucu dan menggemaskan antara Karina dan penggemar itupun sukses mencuri perhatian. Salah satu postingan di komunitas online juga membahas video tersebut.

"LOL dia sangat imut," tulis seorang netizen. "Gerakannya sangat keren dan menarik," komentar yang lain. "Karina adalah seorang dewi!" imbuh selanjutnya. "Sangat cantik...kepribadiannya sangat keren," puji netizen lain. "Bersalah karena telah mencuri hatiku," sambung yang lainnya lagi. "Haha, kipasnya juga imut karena memintanya untuk melakukan apa yang ada di hati," pungkas komentar netizen lain.

Sebelumnya, penampilan Karia di MBC Gayo Daejejun juga menjadi perhatian. Pasalnya, leader aespa itu harus tampil dengan sol spatunya yang lepas. Namun Karina kemudian banjir pujian atas sikap profefionalnya mengatasi masalah tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru