7 Momen Yoona SNSD Dan Junho 2PM Tunjukkan Chemistry Manis, Terbaru di  MBC Gayo Daejejun 2022
Selebriti

Yoona SNSD dan Junho 2PM menuai perhatian dengan chemistry yang manis. Keduanya melakukan kolaborasi menari, menjadi MC bersama dan akan comeback drama sebagai pasangan bertajuk 'King the Land'.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM juga menampilkan aksi panggung spesial di MBC Gayo Daejejun 2022. Keduanya kembali membuat publik terkesima akan chemistry mereka. Sesuai tema "With Love", Yoona dan Junho mempersembahkan penampilan dance dari "Love Never Felt So Good" dengan begitu manis.

Pada penampilan MBC Gayo Daejejun 2022, Yoona dan Junho tampak serasi dengan pakaian serba pink. Selama penampilan, keduanya harmonis menunjukkan tarian yang manis dan indah. Penggemar tak hentinya memberikan pujian akan penampilan Yoona dan Junho.

Baik dari segi chemistry, visual hingga kemampuan Yoona dan Junho mengendalikan kerumunan auto dibanjiri pujian. Kedua idol ini cukup sering memperlihatkan chemistry yang membuat baper. Intip yuk deretan momennya:

(wk/rosi)

1. Momen di MBC Gayo Daejejun 2022


Momen di  MBC Gayo Daejejun 2022
YouTube/MBCkpop

Yoona dan Junho tampil dengan chemistry memukau. Keduanya memperlihatkan tarian dari "Love Never Felt So Good" yang mana sesuai tema "With Love". Yoona memakai atasan crop top lengan panjang warna dusty dipadukan dengan celana pink fuschia. Sementara Junho memakai turtleneck dipadukan dengan two piece celana kargo dan jaket crop top.

2. Kenangan Usia 20-an


Kenangan Usia 20-an

Sama-sama idol gen 2, SNSD dan 2PM tentu sempat bertemu di acara yang sama. Kala itu Yoona dan Junho berada pada usia sekitar 20-an. Yoona sendiri mengaku sering nostalgia dengan Junho terutama mereka sama-sama berstatus sebagai idol dan debut di waktu yang hampir bersamaan. Yoona juga nostalgia bagaimana 2PM dan SNSD tampil bersama 12 tahun lalu. Mereka dengan tulus saling menyemangati satu sama lain.

3. Jadi MC Bareng


Jadi MC Bareng

Yoona dan Yunho sempat didapuk sebagai MC MBC Gayo Daejejun. Selain mereka berdua, Jang Sung Kyu juga didapuk sebagai pembawa acara. Ketiga MC diputuskan masih sama dengan tahun lalu. Junho dan Yoona terlihat menawan dalam balutan busana dominasi putih bak couple.

4. Kolaborasi 'Senorita'


Kolaborasi 'Senorita'

Kolaborasi Yoona dan Junho di MBC Gayo Daejejun 2021 menjadi perbincangan publik. Keduanya menampilkan dance cover dari lagu "Senorita" yang merupakan single dari Camila Cabello berkolaborasi dengan Shawn Mendes. Dalam penampilannya kala itu, Yoona mengenakan gaun terusan berwarna merah. Sedangkan Junho mengenakan jas hitam dengan menambah sisi karismatiknya.

5. Bakal Comeback Drama Bareng


Bakal Comeback Drama Bareng

Yoona dan Junho akan beradu akting dalam drama "King the Land". Drama ini mengisahkan tentang anak konglomerat bernama Gu Won (Junho). Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Gu Won digambarkan sebagai pemuda yang cerdas dan tampan namun tidak pandai berkencan.

Sementara Yoona bermain sebagai wanita bernama Cheon Sa Rang, yang bekerja di King Hotel karena memiliki kedekatan emosional dengan hotel tersebut. Namun Cheon Sa Rang harus mengalami berbagai macam kesulitan selama bekerja di sana. Sementara itu, Yoona dan Junho sempat tertangkap kamera tengah syuting di salah satu hotel mewah di Pulau Jeju, Korea Selatan.

6. Momen Manis Rehearsal


Momen Manis Rehearsal
YouTube/Yoona's So Wonderful Day

Sebelum perform "Senorita", Yoona dan Junho juga melakukan rehearsal. Tampak keduanya menunjukkan chemistry yang kuat sebagai pasangan tari. Usai menari keduanya berbincang usai menari bersama dam juga mengevaluasi latihan.

7. Bikin Penggemar Baper


Bikin Penggemar Baper
Twitter

Chemistry antara Yoona dan Junho tampaknya telah membuat penggemar ikutan baper. Tak sedikit yang mengharapkan kedua idol gen 2 ini untuk berkencan di dunia nyata. Setiap interaksi manis Yoona dan Junho mencuri perhatian hingga menduduki trending.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru