Roro Fitria Kenakan Gaun Heboh Saat Tampil di TV untuk Bahas Rumah Tangganya, Direspons Sinis
Instagram
Selebriti

Roro Fitria blak-blakan membongkar beragam cerita di balik rumah tangganya dengan Andre Irawan yang kini kandas, bagikan cerita tersebut saat menjadi bintang tamu di TV malah bikin salfok soal pakaian.

WowKeren - Roro Fitria kini resmi menyandang status sebagai seorang janda. Ia dinyatakan sah bercerai dari Andre Irawan oleh Pengadilan Agama pada 6 Desember 2022 lalu. Meski sudah resmi berpisah, namun rupanya konflik di antara mereka bak belum juga reda.

Hal ini terlihat dari momen saat Roro Fitria menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi belum lama ini. Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan banyak hal mengenai rumah tangganya dulu dari pernikahan hingga akhirnya kandas dan bercerai.

Roro Firia menyebut jika saat itu ia banyak memberi modal untuk pernikahannya bahkan sampai ke mahar. Pengakuan Roro pun membuat ketiga host terkejut.

"Iya itu semua dari Nyai, semua perhelatan, dari pengajian, akad nikah, dari resepsi, dari mahar semua dari Nyai," ungkap Roro Fitria di acara "FYP".

Sementara Roro Fitria mengaku tak pernah ada niat untuk membongkar habis rahasia tersebut. Namun ia dibuat geram dengan sang mantan suami yang tak berubah. Roro menyebut jika Andre Irawan masih sering melakukan kekerasaan verbal dan non-verbal hingga ke isu lain seperti perselingkuhan yang membuatnya naik pitam.


Roro Fitria menceritakan jika dulunya ia dan Andre Irawan saling mengenal melalui proses taaruf. Ia sendiri juga mengaku bersedia menikah dengan niat ibadah. Karenanya Roro saat itu merasa ikhlas mengeluarkan modal untuk pernikahannya.

"Ini tidak akan diungkap andai yang bersangkutan minta maaf dan janji tidak diulangi. Tapi janji benar ya karena ini sudah berulang kali," tegasnya.

Video kemunculan Roro Fitria di acara televisi dan membongkar habis soal rumah tangganya ini cukup ramai memancing atensi. Selain mengomentari soal cerita Roro Firia, sebagian netizen justru mengaku dibuat gagal fokus.

Para warganet tersebut sinis dengan baju yang dikenakan oleh Roro Fitria yang dinilai kelewat heboh. Meski begitu ada juga yang pasang badan. Beberapa netizen menyebut Roro sempat menjelaskan jika tak sempat berganti pakaian usai menjalani aktivitas photoshoot.

"Mohon maaf, bajunya meriah banget yaah," ujar akun @rina******. "Itu knpa pake baju dan atribut pengantin .knpa ga bs biasa aja gt baju nya," ujar akun @nunna*****. "Ribet amat bajunya... kek mo acara kawinan," cetus @fauzi*****. "Itu katanya abiz photo sesion kak.... nggak keburu mgkin ganti baju," sedang bela akun @lovely*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait