Jefri Nichol Akui Pernah Jadi Super Bucin Hingga Berniat Beli Rumah untuk Tinggal Bareng Eks Pacar
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Masih terhitung sangat muda, siapa sangka jika Jefri Nichol ternyata pernah jadi super bucin ke pasangannya hingga berniat membeli sebuah rumah untuk tinggal bareng.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Jefri Nichol belum lama ini. Pasalnya Jefri Nichol mengaku bahwa ia pernah beberapa kali berada di hubungan yang tak sehat.

"Sering (alami toxic relationship), ada," ucap Jefri Nichol di podcast Denny Sumargo. "Nggak sering sih, ada dua mantan," ralatnya kemudian.

Hubungan tak sehat itu rupanya berawal dari Jefri Nichol sendiri. Pasalnya bintang film "Sri Asih" ini mengaku pernah jadi pasangan yang super posesif. Ia pun mengaku begitu bucin pada pasangannya saat itu.

"Waktu itu gue posesif banget bang. Posesifnya itu kayak ngecekin HP gitu. Mungkin karena waktu itu saking bucinnya, gue saking seriusnya sama dia," beber Jefri Nichol.

Bahkan karena saking bucinnya, Jefri Nichol juga sudah berencana untuk membeli rumah untuk tinggal bersama dengan mantannya itu. "Gue pengin udah rencanain beli rumah buat tinggal bareng. Terus nikah, serius, sebucin itu," tuturnya.


Yang mengejutkan saat itu, Jefri Nichol masih sangat muda. Pasalnya ia mengaku saat itu usianya masih baru 20 tahun.

"Waktu itu 20 malah. Ya karena gue udah serius, makanya gue posesif. Nggak mau kayak kehilangan dia makanya posesif dan itu bagian dari insecure gue. Ya posesif itu kan berawal dari insecure," pungkas Jefri Nichol.

Pengakuan Jefri Nichol itu rupanya ditanggapi syok oleh para netter. Pasalnya mereka tak menyangka jika Jefri Nichol pernah bersikap posesif dan bucin terhadap pasangannya. Sementara itu, ada pun netter yang mengira Shenina Cinnamon adalah mantan kekasih yang Jefri Nichol maksud.

"Ganteng gini aja bisa bucin yak," tulis akun @an*****ay. "Ya seumuran segitu wajar sihh gw pernah ngerasain," komen akun @dh*****us. "Pasti sama @sheninacinnamon," imbuh akun @ha*****ww.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru