Momen Kaesang & Erina Gudono Fitting Baju Pra Nikah Bareng Jokowi Dispill Sang Stylist
Instagram/erinagudono
Selebriti

Momen langka persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dibocorkan oleh desainer mereka. Kesibukan proses fitting baju pengantin yang dilakukan Kaesang & Erina bersama Jokowi serta keluarga besar pun menuai banyak sorotan.

WowKeren - Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah selesai digelar pada 10 & 11 Desember 2022 lalu. Meski begitu, sederet fakta menarik yang terjadi sebelum maupun sesudah pernikahan masih ramai dikulik oleh masyarakat.

Seperti momen langka ketika Kaesang, Erina, Presiden Jokowi serta keluarga besar mereka melakukan fitting atau menjajal beberapa pakaian yang hendak digunakan untuk acara pernikahan. Momen langka dan seru itu dibagikan fashion stylist langganan keluarga Presiden, Doley Tobing.

Kebetulan Doley Tobing juga ditunjuk sebagai penata gaya dan busana di acara pernikahan Kaesang dan Erina. Doley melalui Instagram pribadinya pun membagikan momen ketika keluarga Presiden melakukan fitting pakaian untuk persiapan pernikahan.

Tak main-main, prosesi fitting di lakukan di Istana Kepresidenan RI yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Kaesang, Erina serta Presiden Jokowi terlihat hadir dalam kesempatan tersebut. Tiga cucu Jokowi yakni Jan Ethes, Sedah Mirah, dan La Lembah Manah juga terpantau hadir di proses fitting pakaian untuk pernikahan paman mereka.


Dua kebaya yang dikenakan Erina dan Kaesang di prosesi pernikahan mereka tampak tengah dijajal di sesi fitting tersebut. Dua kebaya itu berwarna navy dan merah. Erina di foto pertama juga terlihat mengenakan gaun bermodel kebaya dengan panjang menjuntai.

Doley sebagai fashion stylist yang ditunjuk oleh keluarga Presiden pun mengungkapkan perasaan bangganya kepada publik. Ia mengaku masih tak percaya dapat menjadi bagian penting dalam proses pernikahan putra Presiden. 

"Rasanya masih seperti Mimpi. Seperti baru kemarin melakukan proses fitting bersama dengan Sang Maestro @biyanofficial @kwongtungtailor & Team. Alhamdulillah.. Semua Berjalan dengan lancar Sungguh mengetik ini saja saya masih berkaca-kaca dan masih tidak percaya," tulis Doley melalui Instagram, Selasa (13/12).

Tak lupa, Doley mengucapkan terima kasih serta doa terbaik untuk pernikahan Kaesang dan Erina. "Pengalaman hidup yang sangat berharga, dan akan saya ingat sampai kapan pun. Terima Kasih yang Sebesar-besar nya Atas Kepercayaan dari Keluarga Besar ❤️ Semoga selalu SAMAWA sampai anak cucu Mas @kaesangp @erinagudono," pungkas Doley.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru