Roro Fitria Buka Suara Soal Isu Settingan Gugat Cerai Suami
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Roro Fitria belakangan ini mendapat banyak sorotan usai dikabarkan menggugat cerai sang suami. Roro Fitria kemudian buka suara soal gugatan cerai itu dituding settingan belaka.

WowKeren - Nama Roro Fitria belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, Roro Fitria membuat publik terkejut dengan kabar perceraiannya dengan sang suami, Andre Irawan. Padahal, Roro Fitria baru membangun rumah tangga dengan Andre Irawan selama 9 bulan.

Di tengah kabar perceraian ini, muncul isu bahwa keretakan rumah tangga Roro Fitria hanyalah settingan atau rekayasa belaka. Terkait hal ini, Roro Fitria kemudian memberikan klarifikasi.

Roro Fitria dengan tegas membantah bahwa kabar perceraian ini hanyalah settingan belaka. "Luar biasa, itu tidak benar ya," ungkap Roro Fitria saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (15/9).

Tak hanya itu, Roro Fitria juga mengungkapkan bahwa ia tak mungkin menggelar acara pernikahan secara besar-besaran apabila berujung dengan settingan. "Nyai menggelar resepsi, semuanya, melibatkan keluarga, tamu VIP," kata Roro Fitria.


Selain itu, Roro Fitria menegaskan bahwa kesakralan akad nikah di hadapan Tuhan tidak main-main. "Kesakralaan akad nikah dua hati manusia di hadapan Allah SWT tidak main main," pungkas Roro Fitria.

Sementara itu, pihak Pengadilan Agama sudah membenarkan soal kabar Roro Fitria menggugat cerai suami. Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah menjelaskan apa saja isi tuntutan Roro Fitria di dalam gugatan cerainya kepada Andre. Roro Fitria ternyata menuntut hak asuh anak juga tanggungan biaya hidup.

"Tuntutannya permintaan agar dikabulkan gugatan perceraiannya terus permintaan akibat dari perceraian tersebut ada akibat hukumnya. Dan juga mohon untuk ditetapkan anak dalam pengasuhan penggugat serta biaya hidupnya," ucap Taslimah.

Sebagai informasi, Roro Fitria dan Andre Irawan resmi menikah pada 21 Desember 2021 lalu. Dari pernikahan itu, Roro Fitria dan Andre Irawan telah dikaruniai anak pertama. Bayi mungil itu diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait