Caption Lucinta Luna Sebut 'Wanita Penghuni Surga' Disorot
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mendadak mendapat banyak sorotan usai membagikan postingan di akun Instagram pribadi. Hal ini lantaran caption yang ditulis oleh Lucinta Luna dalam postingan itu.

WowKeren - Postingan Lucinta Luna belum lama ini sukses mencuri perhatian netizen. Hal ini karena caption yang ditulis oleh Lucinta Luna dalam unggahannnya tersebut.

Di unggahan itu, Lucinta Luna memperlihatkan dirinya sedang asyik berjoget TikTok. Terlihat, Lucinta Luna sedang berada di depan menara kembar yang ada di Malaysia, yakni Menara Petronas.

Terlihat, Lucinta Luna mengenakan dress selutut dan dengan lengan yang panjang. Lucinta Luna juga membiarkan rambutnya tergerai indah dalam video tersebut.

Mengiringi unggahan tersebut, Lucinta Luna menyinggung soal para penghuni surga. Lucinta Luna menyebut kedua sosok, termasuk dirinya dalam video itu adalah wanita penghuni surga. "Wanita wanita penghuni syurga," tulis Lucinta Luna di Instagram.


Sontak saja, postingan yang dibagikan oleh Lucinta Luna itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka banyak menyoroti caption yang ditulis oleh Lucinta Luna. Terlebih lagi, Lucinta Luna menyinggung "wanita-wanita".

"Yg jd pertanyaan nya syurga mana yg nerima?" komentar salah satu netter. "Tetep aja di mata allah ratu laki laki," kata netter lain. "Udh merubah takdir Allah SWT masih aja blng bidadari surga lawak lu om," ucap netter lain. "Ustad2 tertawa melihat captionnya," tambah netter lain. "Caption nya bikin ngakakk," sahut netter lain.

Seperti diketahui, Lucinta Luna merupakan seorang transpuan. Diketahui, transpuan adalah seseorang yang terlahir berjenis kelamin pria namun ia mengidentifikasikan dirinya sebagai perempuan. Lucinta Luna pun sempat mengoperasi pita suaranya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait