'Laris Manis', Sooyoung Girls' Generation Bakal Bintangi Drama Rom-Com Baru
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

Sooyoung Girls' Generation dikonfirmasi akan bermain dalam drama komedi romantis baru MBC. Karier Sooyoung Girls' Generation di dunia seni peran tampaknya kini makin cemerlang.

WowKeren - Karier Sooyoung Girls' Generation di dunia akting tampaknya makin cerah. Belum usai drama "If You Wish Upon Me" yang dibintanginya dengan Ji Chang Wook, Sooyoung kini akan segera membintangi drama baru.

Sooyoung dilaporkan akan membintangi drama mendatang, "Please Send a Fan Letter". Kali ini, Sooyoung akan beradu akting dengan aktor tampan, Yoon Park. Kabar itu pun telah dikonfirmasi oleh pihak "Please Send a Fan Letter"

Pada Kamis (15/9), pihak MBC "Please Send a Fan Letter" mengkonfirmasi Sooyoung dan Yoon Park memainkan peran utama dalam komedi romantis (rom-com) baru. "Please Send a Fan Letter" dijadwalkan akan tayang perdana pada November 2022 mendatang.

Drama itu berkisah tentang seorang aktris yang menghadapi krisis di industri hiburan dan seorang ayah yang mencoba untuk melindungi hati putrinya dengan menulis tanggapan palsu untuk surat penggemarnya. Dalam drama ini, Sooyoung akan berperan sebagai bintang top Han Kang Hee, yang menghadapi krisis karena surat penggemar. Sementara Yoon Park berperan sebagai ayah yang belum menikah, Bang Jung Suk, yang putrinya menderita leukemia.


Sementara itu, saat ini drama "If You Wish Upon Me" yang dibintangi Sooyoung dan Ji Chang Wook juga masih berjalan. Drama ini memperlihatkan kisah orang-orang biasa yang berkumpul untuk mengantar pasien rumah sakit di saat-saat terakhir mereka.

"If You Wish Upon Me" sendiri bercerita tentang Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang mengalami hidup berat mulai dari panti asuhan hingga penjara. Demi merasakan hidup normal, ia bekerja menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit.

Karena sebuah insiden, Yoon Gyeo Rye mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan Perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).

Sementara itu, aksi Sooyoung dapat disaksikan di "If You Wish Upon Me" setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat. "If You Wish Upon Me" akan menayangkan episode terakhirnya pada 29 September mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru