G-Dragon BIGBANG dan Dara Eks 2NE1 Reuni di Acara Ultah Teman?
Instagram/daraxxi
Selebriti

G-Dragon BIGBANG dan Sandara Park eks 2NE1 terlihat sama-sama menjadi tamu undangan acara ulang tahun seorang teman mereka, apakah reuni setelah sekian lama?

WowKeren - G-Dragon BIG BANG bukan rahasia lagi jika memiliki banyak teman publik figur. G-Dragon pun dikenal setia kawan dan tak ragu untuk menunjukkan kedekatannya dengan teman-temannya di media sosial.

Kamis, 15 September, G-Dragon terlihat menghadiri acara ulang tahun salah satu model populer di Korea Selatan yakni Ahn Ah Reum. Ia juga dikenal sebagai visual director serta stylist.

Tak sendiri G-Dragon tampak hadir bersama dengan sahabatnya, aktor Lee Soo Hyuk. Pada pesta tersebut juga dihadiri oleh rapper Be'O yang populer berkat "Show Me The Money" musim 10.

G-Dragon BIGBANG dan Sandara Park eks 2NE1 hadiri acara ulang tahun teman

Sumber: Instagram

Selain itu, Bora eks Sistar juga tampak terlihat pada Instagram Story Ahn Ah Reum. Pesta tersebut terlihat seru dan unik, para tamu tampak diminta untuk menulis nama mereka di stiker lalu ditempelkan di badan.


Sandara Park eks 2NE1 terlihat juga menjadi salah satu tamu Ahn Ah Reum. Dara juga tampak sangat akrab dengan model cantik tersebut.

Dara yang hadir di acara ulang tahun tersebut secara tidak langsung mengindikasikan bahwa ia reuni bersama dengan G-Dragon. Meski begitu, keduanya tidak terlihat ada di 1 frame sama.

Ahn Ah Reum juga membagikan momen ulang tahunnya melalui feed Instagram pribadinya. Pada potret yang dibagikan tersebut juga menunjukkan Dara dan G-Dragon foto di latar belakang sama.

Sementara itu, G-Dragon dan Dara bukan rahasia lagi jika dekat sejak masih satu agensi di YG Entertainment. Keduanya juga memiliki lingkup pertemanan sama. G-Dragon dan Dara pun memiliki geng pertemanan sama dengan CL yakni geng "+82". Geng ini kerap nongkrong bersama dan mulai menghebohkan penggemar pada 2016 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru