Media Korea Tertipu GD BIGBANG Dikira Pamer Pacar Baru, Ternyata Berhubungan ke CL & Dara Eks 2NE1!
Facebook/BIGBANG
Selebriti

G-Dragon BIGBANG diduga memamerkan tengah telepon kekasih barunya melalui akun Instagram pribadinya, fakta asli di baliknya ternyata kelewat sederhana. Apa?

WowKeren - Kemarin, Jumat (12/8) G-Dragon BIG BANG kembali membuat heboh karena unggahan barunya di Instagram Story akun pribadinya. G-Dragon sampai dikira blak-blakan memamerkan kekasih barunya di Instagram pribadinya.

Hal ini karena G-Dragon membagikan Instagram Story potret barunya yang seakan memamerkan telepon dengan nama kontak bermakna "cintaku". Pada bagian tengah, G-Dragon menunjukkan hati berwarna hitam bertuliskan "+82 telepon berakhir".

Media Korea Selatan terlihat langsung menyoroti hal ini dan membuat pemberitaan dengan dugaan G-Dragon memiliki kekasih baru. Media internasional lain juga langsung ramai melakukan pemberitaan serupa.

Instagram Story G-Dragon BIGBANG

Sumber: Twitter

Fakta asli dari Instagram Story G-Dragon yang menghebohkan tersebut sebenarnya sangat sederhana. Idol tampan kelahiran tahun 1988 itu sebenarnya hanya menggunakan filter Instagram.


G-Dragon tampaknya menyimpan hasil editan menggunakan filter Instagram tersebut demi menjaga privasi dari pembuat filter tersebut. Setelah menyimpan video berfilter, ia membagikan secara publik di Instagram Story.

Filter yang digunakan oleh G-Dragon BIGBANG

Sumber: Twitter

"+82" sendiri diketahui adalah nama geng pertemanan G-Dragon yang telah lama diketahui. Geng tersebut juga berisikan CL dan Sandara Park eks 2NE1.

Geng "+82" telah lama berteman dan diduga memiliki 18 anggota karena unggahan di akun Instagram buatan G-Dragon @pluseighttwo. Geng ini diketahui kerap menunjukkan kedekatan mereka kala nongkrong bersama hingga liburan ke luar negeri.

Geng +82 berisikan G-Dragon BIGBANG cs

Sumber: Twitter

Geng +82 ini mulai menjadi sorotan penggemar pada 2016 lalu dan telah ada jauh sebelum tahun tersebut. Hingga saat ini, geng +82 masih terlihat sering nongkrong dan bekerja sama di banyak acara. Namun, geng +82 belum menunjukkan potret mereka sebagai anggota lengkap sampai saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait