Chaeryeong ITZY Jadi Fangirl Sukses SNSD, Dapat Pesan Cinta Langsung dari Yuri
Instagram/yulyulk
Selebriti

Sangat bersemangat, Chaeryeong baru-baru ini membagikan bahwa album baru Girls' Generation adalah album pertama yang dia beli setelah menghasilkan uang dan memamerkan photocard-nya.

WowKeren - Banyak idol generasi ke-4 adalah penggemar idol yang telah debut sebelum mereka, sering menyebut mereka sebagai alasan mereka bergabung dengan industri hiburan. Fans Chaeryeong ITZY mengenalnya sebagai penggemar berat girl grup, di mana ia paling banyak fangirling Girls' Generation.

Chaeryeong menetapkan statusnya sebagai SONE selama wawancara di mana dia ditanya, "Kapan saat jantungmu berdetak untuk pertama kalinya?". Dia tidak menggambarkan cinta untuk keluarganya atau naksir. Sebagai gantinya, dia menyatakan, "Saat Girls' Generation-sunbaenim debut, pada saat itu, aku jatuh cinta."

Fans telah membagikan video Chaeryeong menarikan Girls' Generation saat masih kecil dan banyak momen di mana dia bisa bertemu dan berinteraksi dengan grup secara langsung setelah debutnya. Secara khusus, interaksinya dengan Tae Yeon dan Yoona (yang disebut Chaeryeong sebagai "dewi-nim") telah membuat banyak reaksi terkejut.

Girls 'Generation baru-baru ini merilis album grup pertama mereka dalam lebih dari lima tahun, dan mudah untuk membayangkan betapa bersemangatnya Chaeryeong mendengar berita itu. Sangat bersemangat, dia baru-baru ini membagikan bahwa album baru itu adalah album pertama yang dia beli setelah menghasilkan uang dan memamerkan photocard-nya.


Chaeryeong ITZY Jadi Fangirl Sukses SNSD, Dapat Pesan Cinta Langsung dari Yuri

Dear U.Bubble

"Unniedeul, ini album pertama yang aku setelah menghasilkan uang sendiri (emoji menangis). Ya ampun... Gila. Ha... Aku cinta!!! Kamu~ Segalanyaku~ Kamu adalah segalanyaku (lirik 'FOREVER 1'). Aku senang hari ini," tulis Chaeryeong di Bubble.

Hanya sehari setelah Chaeryeong memamerkan album "FOREVER 1" milik Girls' Generation yang dibelinya, Kwon Yuri tiba-tiba merespons. Dia mengatakan bahwa dia melihat pembaruan tentang Chaeryeong yang membeli album dan tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk diberikan kepadanya. Dia bahkan mengutip lirik dari lagu mereka, "Dalla Dalla."

"Aku melihat Bubble Chaeryeong ITZY membeli album. Sangat imut dan cantik, penari yang baik dan bahkan punya selera dan juga suara yang bagus... Seperti yang diharapkan dia 'berbeda' (referensi ITZY 'Dalla Dalla')," tulis Yuri.

Chaeryeong kemungkinan akan bahagia setelah menjadi penggemar yang sukses lagi! Mudah-mudahan, dia akan segera dapat melihat Girls' Generation secara langsung dan terus mengungkapkan cintanya kepada grup tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru