Isu Dibacking Ferdy Sambo Merebak, Nikita Mirzani Geram Hingga Tegaskan Hal Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya buka suara usai isu dibacking Ferdi Sambo merebak ke permukaan. Dengan menggebu-gebu ia ungkap kekesalan sekaligus tegaskan hal ini melalui Instagram Story sang putra.

WowKeren - Aktris sekaligus model kontroversi Nikita Mirzani belakangan dikaitkan dengan Irjen. Pol. Ferdy Sambo. Sebelumnya diketahui Ferdy Sambo marak diberitakan lantaran terjerat kasus dugaan pembunuhan Brigadir J.

Namun Nikita tak ada kaitannya dengan kasus tewasnya Brigadir J, melainkan perkara lainnya. Nikita ramai diisukan dibacking oleh Ferdy Sambo sehingga setiap kasus hukum yang seret namanya selalu berakhir lolos.

Isu tersebut kemudian makin merebak ke permukaan dan terdengar di telinga Nikita. Tak lama kemudian, ia pun berikan tanggapan dengan nada tinggi bak perlihatkan emosi dalam dirinya seraya tegaskan banyak hal.

"Dibilang gue backingan Ferdy Sambo lah. Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah. Kalau waktu itu gue mengadukan kasus gue, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam," ujar Nikita Mirzani dikutip WowKeren dari Instagram Story @azkaraqillamawardi_al pada Sabtu (13/8).


Photo-INFO

Instagram Story-Nikita Mirzani Buka Suara Soal Isu Ferdy Sambo

"Gue sebagai warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam. Memang pernah gue sebutin, 'terima kasih Bapak Ferdy Sambo?' Enggak pernah. Gue cuma sebutin, 'terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya'," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Nikita tegaskan lagi mengenai sosok FS yang selama ini jadi backingannya. Bukan Ferdy Sambo melainkan sahabat sekaligus pengusaha tajir Fitri Salhuteru.

"Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gue sampai dia menutup matanya. Nggak ada backing yang lain," tegas ibu tiga anak tersebut.

(wk/devi)

You can share this post!

Artikel Terkait