Luna Maya Beber Kriteria Calon Suami Secara Finansial: Minimal Bisa Nyamain My Lifestyle
Instagram/lunamaya
Selebriti

Masih single, Luna Maya mengungkap kriteria calon suami secara finansial. Luna juga berbagi pandangan soal cewek matre yang sejak dulu berkonotasi negatif.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya diketahui masih berjuang menemukan tambatan hati. Meski memiliki banyak sahabat yang telah berkeluarga dan memiliki anak, Luna Maya nyatanya tak mau terburu-buru menikah.

Menurut Luna, lebih baik lama tetapi bertemu dengan pasangan yang pas dan sefrekuensi. Dengan begitu, Luna akan lebih mudah dalam menghindari perpisahan dan hal-hal yang tak diinginkan di masa depan.

Luna bahkan telah sepakat untuk tak mengumbar hubungan asmaranya pada publik. Mantan kekasih Ariel NOAH itu ingin belajar dari kesalahan masa lalu. Ia tak mau kembali dihujat karena gagal untuk kesekian kalinya.

"Gak usah lah bund. Yang sekarang gak usah lah. Nanti aja. Kalau gagal lagi nanti ada bahan buat dibully gue. Padahal niat kita kan selalu mencoba ya. Entar aja tiba-tiba," kata Luna saat menjadi bintang tamu dalam podcast Maia Estianty.

Menariknya, Luna membeberkan lima kriteria yang ia inginkan untuk menjadi calon suami. Pertama, Luna ingin pria yang bertanggung jawab dan pintar. Ia juga berharap mendapat pasangan yang humoris.


Terakhir secara finansial, Luna berharap memiliki suami yang memiliki pekerjaan tetap. Menurut Luna, sang calon suami minimal mampu mengimbangi gaya hidupnya saat ini.

"Lima ya, pertama bertanggung jawab, terus pinter, humoris terus pastinya punya pekerjaan tetap lah ya. Maksudnya punya pekerjaan yang stay, at least bisa nyamain my lifestyle lah gitu loh," ungkap Luna.

Luna tak munafik jika ia juga menginginkan pasangan yang mapan. Bukan matre, Luna menyebut sikap tersebut penting. Menurut Luna, sebagai wanita harus berpikir realistis. Aktris 38 tahun itu tak ingin kerja keras yang selama ini telah ia bangun sia-sia begitu saja.

Kalau dulu kan cewek-cewek 'ah gue gak mau matre, gak mau matre'. Gue bukannya matre ya tapi ada hal yang perlu kita pikiran juga," tutur Luna. "Jangan sampai gue udah capek-capek kerja kaya gini, yang ada jadi percuma, jadi gak bisa gue nikmatin malah jadi beban. Bisa gitu (hidupin pasangan) atau bisa tiba-tiba punya utang."

Terakhir, Luna menginginkan calon suaminya kelak memiliki postur tubuh yang tinggi. Mengingat Luna juga memiliki bentuk postur tubuh tinggi. "Satu lagi apa ya tinggi," imbuh Luna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru