Nathalie Holscher Singgung Rasa Sakit Hingga Akui Diri Bukan Siapa-Siapa, Kenapa Lagi?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mendadak tulis ungkapan sarat makna seraya singgung rasa sakit hingga akui diri bukan siapa-siapa. Hal ini ia ungkapkan tak lama setelah resmi cerai. Ada apa dengan Nathalie?

WowKeren - Nama Nathalie Holscher masih terus seliweran di berbagai media pemberitaan. Pasalnya, Nathalie sendiri juga tampak bersafari dari satu podcast ke lainnya sejak memutuskan untuk bercerai dari komedian kondang Sule.

Lewat podcast-podcast artis, Nathalie banyak berikan berbagai pernyatana yang cukup mengundang perhatian. Di sisi lain, sebelum resmi cerai dari Sule, Nathalie diduga miliki hubungan kurang akur dengan salah satu anak sambungnya yakni Putri Delina.

Selain itu, belum lama ini beredar kabar pula bahwa Nathalie isyaratkan bahwa Sule telah selingkuh saat masih menjalin rumah tangga bersamanya. Dan kini, Nathalie mendadak tuliskan ungkapan sarat akan makna melalui Instagram pribadinya.

"Iya aku bukan siapa2 .. aku hanya manusia biasa yang ingin berjuang ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™๐Ÿป ada sakit dan ada bahagia nantinya amiinn," tulis Nathalie Holscher seraya bagikan foto dirinya mejeng depan sebuah bangunan sambil tersenyum palingkan wajah dari kamera.


Sayangnya, sampai berita ini diturunkan Nathalie belum berikan tanggapan lebih detail mengenai ungkapan tersebut. Netter pun jadi ramai berikan beragam asumsi. Beberapa di antara mereka juga selipkan dukungan dan semangat untuk Nathalie.

"Netijen cm orang sebut harga pakaian aja jd nafsirin kemana2," komen seorang netter. "Belajarlah sama nagita salavina jika ingin langgeng dalam menikah, tak Ada manusia sempurna, jangan cpet ambil keputusan cerai, karena mudaharotnya juga banyak," singgung yang lain. "Mbaa ... Mending skg lebi byk diemnya aja dan bekerja keras hingga sukses.. ngeri bacain komen negatif," timpal lainnya.

"Semangat berjuang bunda๐Ÿ˜๐Ÿ˜semoga apa yg kita perjuangkan menjadi lillaha aamiin," tambah yang lain. "Jgn hawatir nathali..cantikk..pst jodohya yg ganteng ber ahlaq baik..tajirr itu udh pasti..skr lg menuju ksitu..sabarrr aj byk doa," seloroh lainnya. "Tetap semangat bunda, bunda wanita kuat hebat dan mandiri. sehat selalu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait