Disindir Knetz, Lagu Baru Lim Young Min Eks Leader AB6IX Direspons di Internasional
Musik

Brand New Music Entertainment sukses mengejutkan lantaran merilis lagu solo baru dari Lim Young Min, mantan leader AB6IX usai 3 bulan sejak menyelesaikan wajib militernya.

WowKeren - Sabtu, 13 Agustus, agensi Brand New Music sukses mengejutkan dengan merilis video baru di kanal YouTube resmi. Brand New Music membagikan lagu solo baru dari Lim Young Min eks AB6IX.

Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka oleh para penggemar. Lim Young Min diketahui seakan "menghilang" usai menjalankan wajib militer pada November 2020.

Keberangkatan Lim Young Min menjalankan wajib militer ini tentu lebih awal mengingat ia adalah kelahiran tahun 1995. Lim Young Min memutuskan untuk menjalankan wajib militer usai pada Juni terseret kasus DUI atau menyetir dalam keadaan mabuk. Kasus ini kemudian membuatnya memutuskan untuk keluar dari AB6IX.

Lim Young Min merilis lagu bertajuk "Broken Wings" yang ia ciptakan sendiri. Ini menjadi karya perdana Lim Young Min usai melepas posisinya sebagai leader AB6IX.


Sayang, perilisan "Broken Wings" milik Lim Young Min ini disambut pro dan kontra. Knetz dan fans internasional terlihat memberikan tanggapan sangat berbeda satu sama lain. Knetz memberikan sambutan sinis, sedang penggemar internasional memberikan dukungan manis.

"Ini penghinaan terhadap nama AB6IX. Dia merusak comeback AB6IX saat mereka sedang naik daun. Apakah Brand New Music tidak peduli dengan masa depan AB6IX?" seru Knetz. "Apakah kamu tahu siapa yang mematahkan sayap itu? Kamu," kata lainnya. "Aku muak dengan orang-orang yang memperlakukan DUI seolah-olah itu bukan kejahatan," aku lainnya. "Itu seharusnya 'Sayap Mabuk' bukan 'Sayap Patah'," sindir lainnya.

"Ini sangat luar biasa melihat Youngmin kembali~ meski dia melakukan kesalahan besar, aku harap orang-orang bisa memberikan dia kesempatan sebesar kerja kerasnya dan kebaikannya kepada teman-temannya, dan koleganya," ujar fans internasional. "Ini benar-benar membuatku terdiam. Aku hanya sangat bahagia karena dia tidak menyerah dengan mimpinya," aku lainnya. "Youngmin aku sangat sangat bahagia kamu kembali. Terima kasih untuk tidak menyerah! Kami semua menunggumu dengan sabar dan kami semua selalu mendukungmu. Pastikan untuk melakukan hal yang membuatmu bahagia. Aku mencintaimu dan aku sangat bangga padamu," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel