Intip Perubahan Fashion Airport Jeno NCT & Shohei-Eunseok SMROOKIES dari NY, Berangkat-Pulang Beda?
Instagram/smrookies
Selebriti

Jeno NCT dan Shohei serta Eunseok SMROOKIES akhirnya kembali ke Korea Selatan usai debut di New York Fashion Week 2022. Intip penampilan mereka di bandara di sini, ya.

WowKeren - Kemarin, Rabu (13/9) Jeno NCT, Shohei dan Eunseok SMROOKIES diketahui muncul di John F. Kennedy International Airport (JFK) untuk kembali ke Korea Selatan. Ketiganya diketahui melakukan debut mereka sebagai model runaway di New York Fashion Week 2022 menunjukkan koleksi dari desainer Peter Do.

Jeno, Shohei, dan Eunseok tampak tampil kasual serta nyaman selama perjalanan kembali ke Seoul. Ini bak berbanding terbalik dengan gaya seksi mereka selama menjadi model runaway. Ketiganya pun tak ragu untuk tampil tanpa mengenakan make up.

Jeno tampak mengenakan kaos putih dipadukan celana krem. Jeno juga mengenakan kemeja flanel hitam putih tanpa dikancingkan.

Potret Jeno NCT, Shohei dan Eunseok SMROOKIES di John F. Kennedy International Airport

Sumber: Twitter

Shohei mengenakan kaos putih polos dibalik cardigan abu-abu tua. Ia memadukan gaya kasualnya dengan celana panjang hitam.


Eunseok tampil simpel dalam balutan hoodie hitam dipadukan celana putih gading. Kaos putih juga terlihat di balik hoodie Eunseok.

Hari ini, Kamis (14/9) Jeno, Shohei, dan Eunseok tampak sudah sampai di Korea. Ketiganya tampak sangat lelah di bandara, tentu bukan hal aneh mengingat perjalanan belasan jam. Namun, Jeno, Shohei, dan Eunseok tetap sangat sopan dengan menyapa para awak media serta penggemar yang hadir di bandara.

Potret Jeno NCT di Incheon Airport

Sumber: Twitter

Potret Shohei dan Eunseok SMROOKIES di Incheon Airport

Sumber: Twitter

Fashion airport Jeno, Shohei, dan Eunseok setelah sampai di Bandara Internasional Incheon pun tampak tidak jauh berbeda dibandingkan sebelumnya. Namun, Jeno tampak menambahkan bucket hat hitam pada penampilannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait