Jeno NCT Jadi Trending pasca Tampil Memukau di Konser SMTOWN LIVE 2024
Instagram/leejen_o_423
Musik

Konser SMTOWN LIVE 2024 'SMCU PALACE @TOKYO' yang digelar pada hari pertama berlangsung cukup meriah. Dalam kesempatan kali ini, NCT WISH juga debut pertama kalinya.

WowKeren - SM Entertainment menggelar konser SMTOWN LIVE 2024 "SMCU PALACE @TOKYO" pada 21-22 Februari 2024. Seperti tahun-tahun sebelumnya, konser artis SM ini digelar di Tokyo Dome, Jepang. Di hari pertama, konser tersebut rupanya digelar cukup meriah hingga menyita perhatian publik.

Beberapa tagar seputar SMTOWN LIVE 2024 bahkan menjadi trending di lini masa X (Twitter) pada Rabu (21/2). Menariknya, nama Jeno NCT juga ikut trending gara-gara penampilannya dalam konser tersebut.

Selain aksi panggung yang apik, visual Jeno yang gagah dan rupawan juga tidak kalah disorot. Dalam video yang beredar viral, Jeno menyempatkan diri untuk menyapa fans dari atas panggung. Sontak, teriakan histeris langsung membahana.

Beragam komentar dari netizen seketika bermunculan. Mereka juga tidak kalah histeris memuji pria kelahiran 23 April 2000 itu.


"Tambah ganteng gaksi ayang enihhhh [sic!]," komentar pemilik akun @Ipa***dj. "BUSETTT DAH CAKEP BANGETTT ANJIRRRRR😭😭😭😭 [sic!]," balas akun @ffaf***uu. "Yang lain jug ganteng, leleh gue liatnya aaaaak.... [sic!]," tambah akun @frer***kon.

Dalam kesempatan kali ini, NCT WISH juga debut untuk pertama kalinya di atas panggung konser SMTOWN LIVE 2024. Selain NCT, beberapa artis lainnya juga ikut hadir. Sebut saja Super Junior, Red Velvet, hingga RIIZE.

Melalui unggahan Instagram SMTown baru-baru ini, mereka pun berpose bersama di atas panggung. Mereka bahkan terlihat kompak mengenakan kaus warna putih. Konser SMTOWN LIVE 2024 ini sekaligus menjadi penanda konser artis SM di Tokyo Dome yang ke-20.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait