Teuku Ryan Asyik Sendiri Kala Ria Ricis Liburan Bareng Putri Cantiknya
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan lagi-lagi curi perhatian melalui postingannya di sosial media yang kemudian disangkutpautkan dengan Ria Ricis. Pasalnya, keduanya bagikan postingan berseberangan di tengah hadapi proses perceraian.

WowKeren - Rumah tangga pasangan fenomenal Ria Ricis dengan Teuku Ryan II diketahui saat ini sedang berada di ujung tanduk. Di usia pernikahan yang masih berumur jagung, keduanya kini justru sedang menjalani proses perceraian.

Di tengah jalani proses perceraian itu hal berkaitan tentang keduanya sontak tak ada hentinya menjadi sorotan. Termasuk postingan-postingan mereka di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ryan bagikan video singkat perlihatkan kesibukannya.

Ia tampak asyik sendiri melakukan hobi barunya di dunia permobilan. Ryan bagikan video singkat tunjukkan aksinya yang sedang belajar untuk cat mobil dengan ahlinya. “Ternyata tidak segampang itu. Ak fikir cat mobil itu mudah , tapi dengan bimbingan ditempat yang benar dan bahan yang terbaik jadi jauh lebih seru dan memuaskan terutama saat lihat hasilnya [sic!],” tulis Teuku Ryan dalam keterangan video.


Di sisi lain, Ricis sendiri sebelumnya juga sudah lebih dulu bagikan sebuah unggahan di Instagram. Namun Ricis tak sendiri melainkan bersama putri cantiknya yakni Moana. Ricis pamerkan tawa bahagia ajak Moana liburan ke Jepang. “Maulana ya maulana,” ungkap Ria Ricis.

Sontak saja postingan keduanya langsung disangkutpautkan. Banyak dari netter yang masih berharap keduanya bisa kembali memperbaiki hubungan sehingga tak sampai berpisah. Mereka menyayangkan jika keduanya benar-benar berpisah.

Perjuangkan bang gk ada kata menyerah sekeras apa sih hati kak icis hingga abang tdk bisa meluluhkan apa lebih keras dari batu yg ditetesi air hingga berlubang , kalian banyak2 melihat k bawah jgn ke atas, jgn ke samping, jgn sugesti niru gaya hidup orang lain pengen pujian dari manusia tapi rndah di hadapan Allah, kalian nikah niatnya salah kyknya dari Awal hingga gk ada iman yg menemani kalian waktu ujian / sulit klo ada iman dlm diri kalian gk panjng masalahnya [sic!],” komentar seorang netter. “Papa iya susulin bu icin dong k jepang biar bsa brsam lgi...aq sedih klo x an pisah mudh2an rujuk taklukin hati ibu icis tunjukin pengorbananmu..buruan k jepang [sic!],” timpal lainnya.

Aku hanya berharap ka ICIS baik baik aja dan bisa kembali lagi demi Moana🥹 semua rumah tangga pasti ada ujiannya dan semua orang juga berhak memilih pilihannya [sic!],” tambah yang lain. “Masyaallah😇smoga selalu bahagia jga rmh tanggahnya ibuii dan papai smoga di jauhkan dri dasim dasim tilljannah ricistrku 😇♥️♥️ smoga selalu dalam lindungan Allah pernikahan kalian 😇@teukuryantr @riaricis1795 [sic!],” imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait