Inul Daratista Beber Alasan Pilu Putuskan Kerja Keras Sejak Muda
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista unggah sebuah video motivasi yang berisikan kalimat-kalimat penyemangat. Dalam unggahan ini, ia beber pula alasan pilu memutuskan untuk kerja keras sejak muda.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista diketahui memiliki perjalanan karier yang cukup berliku untuk mencapai ke posisi saat ini. Perjuangan demi perjuangan yang ia lalui sering kali Inul bagikan kisahnya di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Inul membagikan ulang sebuah postingan motivasi berisikan kalimat-kalimat penyemangat. Dalam postingan ini pula, Inul beber alasan pilu kala memutuskan untuk kerja keras sejak muda.

Tak dipungkiri olehnya, ia pernah hidup dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Ia pun enggan untuk bertahan dalam keadaan seperti itu, sehingga dengan modal suara merdunya Inul bertekad untuk terus bekerja keras.

”Saya tau dan paham rasanya jd org ga punya,tdk ada yg iba dan kasih saya bantuan bahkan menolong , makanya saya kerja keras karena itu 😒 saya tdk bisa kerja setengah2 dlm hidup ini,apapun yg saya kerjakan hrs maximal krn itu yg membuat saya berhasil mendapatkan apa yg saya mau❀️ [sic!],” ungkap Inul Daratista.


”Saya berjuang dgn maximal krn saya tau byk org ingin saya kalah dan gagal tdk berhasil. benar !! dan saya kerja keras agar berhasil sukses πŸ’ͺ tdk perlu melihat kehebatan org lain. Fokus saja pd diri sdri agar bs jd hebat dr org lain. gali potensi diri,passion diri,kwalitas diri. mulut dan perilaku menunjukkan siapa kita. salam sehat πŸ™ [sic!],” sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Inul tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan perjuangan Inul yang begitu gigih untuk mencapai kesuksesannya, Di sisi lain tak sedikit pula yang turut bagikan pengalaman serupa.

”Keren nih... Tp tetap jgn lupa yaa.....kemampuan, harta, jabatan dn segala yg di miliki makhluk itu dari sang kholiq... 😍 [sic!],” komentar seorang netter. β€œener bun,saya pnh juga..jangankan teman,sodara sekandung aj menganggap remeh,bukan bantu support tapi malah ngedown..😒😒sakit rasanya kalo keinget dlu tu [sic!],” singgung lainnya. β€œSetujuuhhhπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ saat kita tidak punya apa-apa... Saudara pun menjauh... Saat kita sudah banyak uang, orang lain pun menganggap kita saudara [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait