Ahmad Dhani Pamer Kecerdasan Putranya Bersama Mulan Jameela Seraya Bandingkan dengan Dirinya
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani bagikan video singkat perlihatkan kecerdasan putra keduanya dengan Mulan Jameela. Dalam unggahan ini, Ahmad Dhani ungkit pula perbedaannya dengan putranya di masa lalu. Apa itu?

WowKeren - Musisi ternama Tanah Air Ahmad Dhani diketahui kini telah ikuti jejak sang istri yakni Mulan Jameela untuk terjun ke dunia politik. Dhani telah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR dapil Surabaya-Sidoarjo.

Di tengah pemilu 2024 yang baru digelar pada minggu lalu, tepatnya 14 Februari Dhani pun tak ada hentinya bagikan postingan-postingan berkaitan dengan pemilihan presiden dan para caleg. Namun baru-baru ini, hal berbeda justru terpampang nyata.

Di salah satu postingannya ia perlihatkan kebersamaan putra keduanya dengan Mulan, Muhammad Ali serta anak ketiganya bersama mantan istrinya Maia Estianty yakni Dul Jaelani. Lewat unggahan ini, Dhani bak sengaja pamerkan kecerdasan Ali yang baru menginjak kelas 1 SD.

Mulanya Ali enggan menuruti keinginan Dhani. Namun perlahan Ali bersedia untuk melafalkan sebuah surat pendek Al Qur’an dengan cukup lancar. Dhani pun akui dirinya kalah dari Ali di usianya saat itu meski sama-sama bersekolah di SD Islam. “Bapaknya dulu gak ky gini Pas kelas 1 SD meskipun SD Muhammadiyah [sic!],” tulis Ahmad Dhani dalam keterangan video.


Sontak saja, postingan Dhani tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan Ali yang begitu fasih dalam melafalkan doa tanpa melihat Al Qur’an. Di sisi lain tak dari mereka yang juga selipkan candaan komentari caption Dhani.

El menang tinju videonya disebar di grup wa temen2 pakde , yang ini juga wajib , keren banget 😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Jago nya Ngaji sudah hafal 1 surah...barokallah Ali [sic!],” timpal yang lain. “Rasulluh pernah berkata AKU ADALAH KOTA ILMU DAN ALI ADALAH PINTUNYA .......Muhammad Ali wajib cerdas Krn namanya gabungan nama Baginda Rasulullah dan sayyida Ali [sic!],” sahut lainnya.

Masya Allah semoga menjadi anak yg sholeh, berguna bagi agama, nusa & bangsa, Aamiin Ya Rabbal alamin 🤲 [sic!],” tambah yang lain. “Klo bapaknya dl pemain ya mas dhani wkwkwkw [sic!],” seloroh lainnya. “Mshaallah semoga jadi anak Sholeh , dan penghafal Al-Qur'an [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait