Amanda Manopo Curi Salfok Gegara OOTD kala Makan di Warteg
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Meski berada di depan warteg, Amanda Manopo dengan lucunya berpose bak seorang model. Banyak netizen yang ikut salfok dengan penampilan bintang 'Ikatan Cinta' kali ini.

WowKeren - Nama Amanda Manopo belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, sang mantan kekasih, yakni Christ Laurent resmi menikah pada Minggu (18/2) lalu.

Di saat namanya menjadi sorotan, Manda seakan tidak terpengaruh. Ia tetap asyik menjalani kehidupannya sendiri. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (21/2), Manda kembali memamerkan aktivitas kesehariannya.

Dalam potret yang diunggah, Manda tampak sedang berpose di depan warteg. Penampilan bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu bikin salfok lantaran mengenakan kebaya pink lengkap dengan rok jarik motif batik.

Meski berada di depan warteg, Manda dengan lucunya berpose bak seorang model. Ia melengkapi penampilannya mengenakan tas mewah dan kacamata.

Bak Modep, Amanda Manopo Tampil Kocak Kala Pose Depan Warteg

Instagram


Melihat penampilan Manda, netizen seketika ramai berkomentar. Banyak netizen yang ikut salfok dengan penampilan Manda kali ini. Kendati demikian, visual cantik Manda tetap berhasil membius mata netizen.

"Minggir wir..yg dicari yg berkebaya bukan yg banyak gaya πŸ˜πŸ’šπŸ’œ [sic!]," komentar pemilik akun @sukasu***amanda. "Judulx.. Si cantik pemilik warteg..πŸ˜‚πŸ˜ [sic!]," balas akun @bunda***hay78. "Si gadis berkebaya pink..cantik bangeeeeett😍😍 [sic!]," puji akun @jollafe***and.24.

"PENJAGA WARTEG NYA CANTIK BANGAT ...😍😍😍😍 [sic!]," goda akun @ciarama***ya22. "Mam warteg aja cakeuuupppp😍 [sic!]," timpal akun @siskako***adew17. "'Gadis Warteg berkebaya Pink' πŸ˜πŸ’œ Nda @amandamanopo aya2 wae πŸ‘πŸŽ¬πŸŽ₯ [sic!]," tambah akun @dhuwir***ena.

Sementara itu, Manda belum lama ini diduga kepo alias ingin tahu konten yang berkaitan dengan Arya Saloka di tengah kabar keretakan pernikahan sang aktor dengan Putri Anne.

Manda sebelumnya memang ikut terseret dalam kabar keretakan rumah tangga Arya dan Anne. Meski begitu, Amanda memilih cuek dengan segala isu miring yang menerpa. Amanda justru semakin getol memperlihatkan prestasi dan berbagai karya baru.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait