Beredar Bukti Diduga Amanda Manopo Kepoi Aktivitas Arya Saloka
Instagram/agungsaputrabm/verkoop.store
Selebriti

Amanda Manopo diduga kepergok kepo alias ingin tahu konten yang berkaitan dengan Arya Saloka di tengah kabar keretakan pernikahan sang aktor dengan Putri Anne.

WowKeren - Kehidupan Amanda Manopo dan Arya Saloka masih saja mendapat sorotan publik meski sinetron keduanya, “Ikatan Cinta” telah tamat. Kini, Amanda kembali mencuri perhatian fans usai diduga terciduk kepoi aktivitas Arya.

Beredar bukti yang memperlihatkan akun Instagram Amanda melihat konten yang berkaitan dengan Arya. Dalam bukti itu, sebuah akun fans terlihat membagikan potret ganteng Arya mengenakan kemeja putih dan topi hitam.

Nama akun Instagram Amanda dengan tanda centang biru lantas muncul di notifikasi seen InstaStory tersebut. Karena itu, muncul dugaan jika Amanda tengah mengepoi kegiatan eks lawan mainnya.

Photo-INFO

Instagram


Bukti Amanda diduga kepo akan Arya itu dibagikan oleh salah satu akun Instagram fans bernama @meimeii2706. Akun tersebut mengaku sebagai fans yang selalu mendukung Amanda dan Arya. Admin akun itu juga kerap berbagi foto dua artis kebanggaan mereka.

Selamat yaa buat ibukk yg bikin postingan mas bintang dan diintip mba bulan. Gak ngerti gimana konsep nyaa akohh si cantik ikut intip intip 💜💚 Atau karena penasaran siapa ajah yg suka godain mas 💚 uhuyyyyy. Pelan tapi pastiiii… [sic!]” celetuk akun fans Amanda dan Arya.

Di sisi lain, Amanda belakangan diterpa gosip tak sedap. Ia ikut terseret-seret dalam kabar keretakan rumah tangga Arya dan Putri Anne. Artis 24 tahun itu memang kerap dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Arya.

Meski begitu, Amanda memilih cuek dengan segala isu miring yang menerpa. Amanda justru semakin getol memperlihatkan prestasi dan berbagai karya baru. Sedang, baik Arya maupun Anne juga memilih bungkam soal isu keretakan pernikahan mereka.

Diketahui, kabar kedekatan Amanda dan Arya santer berhembus usai keduanya terlibat sebagai lawan main dalam sinetron “Ikatan Cinta”. Di sinetron itu, Amanda dan Arya dipasangkan sebagai suami istri dengan karakter Andin dan Aldebaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait