Jadi DJ Hingga Aktor, Berapa Kekayaan Bersih Hyungwon Monsta X Tahun 2022?
Selebriti

Selain jadi idol dan member Monsta X, Hyungwon diketahui memiliki segudang karier lain, mulai dari DJ hingga aktor. Tak heran jika Hyungwon Monsta X juga memiliki nilai kekayaan bersih yang menjanjikan.

WowKeren - Hyungwon Monsta X atau DJ H.ONE adalah seorang aktor, model, DJ, dan seorang idola. Dia adalah visual utama MONSTA X dan menjadi model sebelum debut mereka.

Hyungwon Monsta X saat ini tak hanya berprofesi sebagai idol. Hyungwon juga merupakan seorang aktor, model, DJ (H.ONE). Menjadi visual utama di Monsta X, Hyungwon nyatanya telah menjadi model sebelum debut bersama grupnya.

Kekayaan bersih Hyungwon tahun tentunya mengalami peningkatan pesat dengan MONSTA X yang merilis banyak album dan telah melakukan tur dunia tanpa henti. Tapi seberapa kayakan Hyungwon sebenarnya?

Sebagian besar uang hasil jerih payahnya berasal dari kegiatan kelompoknya. Menggabungkan penjualan album, konser, grup dan cfs individualnya, ditambah aktivitas lainnya seperti DJ dan akting, anggota MONSTA X ini memiliki kekayaan bersih $2,5 juta atau lebih dari Rp 37 miliar.


Selain aktivitas grup, Hyungwon juga membuat debut aktingnya dalam peran pendukung di "High-End Crush," sebuah web drama Tiongkok-Korea yang ditayangkan perdana di Sohu TV di Cina dari November 2014 hingga Januari 2015 lalu. Kemudian diikuti dengan penampilan tamu di "Hello Mr. Right" pada tahun 2016. Kemudian, MONSTA X Hyungwon beradu akting dengan Lee Hyun Jae dan Kim Ji Hoon dalam drama KBS2 "Please Find Her".

Karena MONSTA X sibuk dengan jadwal mereka, Hyungwon tidak bisa mendapatkan peran utama yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk merekam adegan. Itu sebabnya dia tidak menolak bagian cameo. Ia sempat tampil kecil di serial Netflix Jepang "Followers" pada tahun 2020 dan serial drama Korea "Bad Papa," yang tayang di MBC pada tahun 2018.

Dia mendapat peran utama pertamanya dalam web-drama musik oleh KakaoTV, "Fly Again". Dalam web-drama itu, Hyungwon juga berpartisipasi dalam OST-nya. Terbaru, Hyungwon diumumkan menjadi bagian dari pemeran utama dalam drama JTBC baru dengan judul Xiumin EXO"President Idol Mart".

Sementara itu, Hyungwon sebagai DJ debut dengan single berjudul "BAM!BAM!BAM!". Hyungwon berkolaborasi dengan DJ lain, Justin Oh dan co-member Joohoney.

Dengan semua proyek yang telah dia lakukan, Anda akan berpikir kekayaan bersihnya akan lebih banyak. Jika anggota MONSTA X dibayar setiap kali meme terkenalnya digunakan, maka kekayaan bersihnya mungkin akan berlipat ganda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait