Roro Fitria Gugat Cerai Suami Tak Lama Usai Melahirkan, Isi Tuntutan Terkuak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baru melahirkan, Roro Fitria bikin publik heboh usai dikabarkan kini menggugat cerai sang suami. Pihak Humas PA buka suara terkait isi tuntutan yang dilayangkan Roro Fitria.

WowKeren - Kabar kurang sedap baru-baru ini datang dari rumah tangga Roro Fitria dan sang suami, Andre Irawan. Pasalnya pernikahan mereka yang baru berjalan sembilan bulan kini berada di ujung tanduk. Roro Fitria menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tentu saja kabar ini membuat banyak orang kaget bukan main. Pasalnya selain karena pernikahan mereka yang belum genap berusia satu tahun, Roro juga baru melahirkan buah hati pertamanya dengan Andre Irawan.

Namun Roro disebut telah mengajukan gugatan cerainya pada hari ini, Rabu (14/9). Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh pihak Humas PA Jakarta Selatan. "Untuk nama tersebut telah mendaftarkan perkaranya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru saja terdaftarnya," ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah saat ditemui WowKeren di kantornya pada Rabu (14/9).

Taslimah juga menjelaskan terkait alasan cerai yang masuk ke dalam pokok perkara, namun tak bisa diungkapkannya. Termasuk, Taslimah tak bisa menanggapi soal isu KDRT di dalam rumah tangga Roro Fitria.

Di sisi lain, Taslimah menjelaskan apa saja isi tuntutan Roro Fitria di dalam gugatan cerainya kepada Andre. Artis 32 tahun tersebut menuntut hak asuh anak juga tanggungan biaya hidup.


“Tuntutannya permintaan agar dikabulkan gugatan perceraiannya terus permintaan akibat dari perceraian tersebut ada akibat hukumnya. Dan juga mohon untuk ditetapkan anak dalam pengasuhan penggugat serta biaya hidupnya,” ungkap Taslimah.

Terkait nafkah tersebut, Taslimah menyebut sudah ditentukan nominal di dalam tuntutannya. Hanya saja pihak PA belum bisa menyampaikannya ke publik. “Ada nilainya belum bisa kami sampaikan. Dalam proses nanti akan ketahuan apa permintaannya,” sambung Taslimah.

Selain hak asuh anak dan biaya hidup, Roro Fitria disebut tak menuntut hal yang lain. Begitu juga soal gono-gini disebutkan tak termasuk di dalam tuntutannya.

Sementara itu, Roro Fitria juga diduga sudah pisah rumah dengan sang suami usai kabar keretakan rumah tangga mereka ini. Hal ini diketahui melalui laporan yang datang dari alamat Roro dan Andre yang berbeda.

“Identitas penggugat dan tergugat ada dalam gugatan secara formil yang penggugat ajukan itu lah. Kalau penggugat karena lewat kuasa hukumnya, kuasa hukum dipanggil. Kalau tergugat di alamat yang diajukan. (Alamatnya) Berbeda,” tandas Taslimah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait