Gus Miftah Beri Tanggapan Selow Soal Dilaporkan Persatuan Dukun, Bakal Temui Langsung?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selow usai dilaporkan oleh persatuan dukun, Gus Miftah jawab begini saat ditanya perihal kemungkinan bertemu langsung hingga peluang membuat laporan balik.

WowKeren - Perbincangan mengenai dunia perdukunan menjadi salah satu topik yang banyak dibahas netizen di jagat maya beberapa waktu belakangan. Selain Pesulap Merah alias Marcel Radhival yang disorot gara-gara diduga mengungkap trik perdukunan, nama Gus Miftah dan Atta Halilintar baru-baru ini tak kalah ramai diperbincangkan. Pasalnya beredar kabar jika Gus Miftah dan Atta dilaporkan oleh persatuan dukun terkait dugaan pelanggaran UU ITE.

Gus Miftah dan Atta dituding menghina profesi dukun hingga akhirnya dilaporkan oleh persatuan dukun melalui pengacara mereka yakni Firdaus Oiwobo. Kini Gus Miftah buka suara mengenai kabar dirinya dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan pelanggaran UU ITE tersebut.

Gus Miftah sendiri memiliki alasan menohok di balik sikap bungkamnya. Ia menilai kabar laporan tersebut sebagai suatu hal yang berlebihan.

Gus Miftah pun menegaskan jika hingga saat ini ia belum menerima surat panggilan. Ia berseloroh dan meyakini jika pihak kepolisian lebih paham terkait skala prioritas dari setiap laporan yang ada.

“Nggak ada.. Saya pikir polisi tahu skala prioritas. Siapa yang melaporkan siapa yang di laporkan kan nggak nyambung.. Jadi kita flat-flat aja,” ujar Gus Miftah kepada WowKeren di bilangan Thamrin, Jakarta, Rabu (14/9).


Namun jika memang ada panggilan nantinya, pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman tersebut akan kooperatif. “Kalau dipanggil kita datang. Pernah dipanggil mabes polri tapi dalam rangka yang lain bersilaturahmi dan lain-lain. Saya yakin penyidik tau apakah layak untuk dipanggil,” tegasnya.

Tak hanya menunjukkan tanggapan selow alias santai, Gus Miftah juga mengatakan tak mengenal sosok Firdaus Oiwobo, pengacara yang melaporkannya. Karena itu saat ditanya mengenai desakan agar meminta maaf, Gus Miftah menolak. Ia merasa tak pernah menyebut nama siapapun.

Selain itu Gus Miftah mengatakan tak ada rencana atau niat untuk bertemu secara langsung dengan pihak yang melaporkannya. “(Niat ketemu) Nggak, buat apa,” cetus Gus Miftah.

Gus Miftah menunjukkan sikap yang sama sekali tak ciut mengenai kabar dilaporkan oleh persatuan dukun tersebut. Bak menegaskan reaksi cueknya, Gus Miftah juga tegas mengatakan tak ada niat untuk membuat laporan balik.

“Nggak (lapor balik).. Untuk apa. Makanya menurut kami nggak urgent ya nggak kami tanggapi,” pungkas Gus Miftah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru