Penampilan Halle Bailey di 'The Little Mermaid' Berubah Drastis, Dipuji Pemeran Asli Ariel
Instagram/hallebailey
Film

Penampilan Halle Bailey berubah drastis dalam teaser 'The Little Mermaid' dan menuai decak kagum dari pengisi suara karakter asli Ariel tahun 1989, Jodi Benson.

WowKeren - Disney telah merilis teaser untuk filmnya yang akan datang, "The Little Mermaid" selama gelaran D23 Expo. Dalam teaser itu, terungkap bagaimana transformasi pemeran utama Halle Bailey yang memerankan karakter tituler.

Rupanya, penampilan Halle Bailey ini menuai decak kagum dari pengisi suara karakter Ariel tahun 1989, Jodi Benson. Benson, yang juga dikenal sebagai pengisi suara untuk karakter seperti Barbie dalam franchise Toy Story dan peran utama dalam film anak-anak tahun 1994 "Thumbelina" mengungkapkan pujiannya lewat Instagram. Menurutnya, Halle Bailey sangat memukau.

Melalui Instagram Story, dia mencatat bahwa dia bersemangat untuk Bailey. Teaser tersebut sekarang telah meraup lebih dari 104 juta tampilan global, yang menunjukkan cuplikan bawah air yang spektakuler sebelum menyoroti klip Bailey yang membawakan lagu "Part of Your World."


"Halle, kamu benar-benar luar biasa!" tulis Benson. "Aku sangat bangga padamu dan penampilan cantikmu sebagai Ariel!"

Ini bukan pertama kalinya Benson menunjukkan dukungannya terhadap Halle Bailey dalam pembuatan ulang live-action tersebut. Ketika casting Bailey sebagai Ariel pertama kali diumumkan pada tahun 2019, berita itu ramai menjadi pembicaraan.

Meski ada sejumlah fans yang memberikan dukungan, namun ada juga yang memberikan kritikan rasis. Mereka menganggap bahwa karakter Ariel tak seharusnya diperankan oleh Halle Bailey, yang memiliki kulit hitam. Tak tinggal diam, Jodi Benson pun segera pasang badan untuk membelanya.

Selain Bailey, "The Little Mermaid" juga akan dibintangi oleh Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Javier Bardem sebagai Raja Triton, Jude Akuwudike sebagai Grimsby, dan Melissa McCarthy sebagai Ursula. The Little Mermaid tayang di bioskop pada 26 Mei 2023.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait