Jadi yang Pertama Bintangi Live Action Remake 'Snow White', Rachel Zegler Kok Malah Nangis?
Instagram/rachelzegler
Film

Rachel Zegler mulanya mengakui bahwa didapuk menjadi pemeran utama di film itu, artinya dia harus siap dengan berbagai tekanan. Meski begitu, dia sangat optimis.

WowKeren - Penggemar film animasi klasik Disney "Snow White" tentu sudah tak sabar menanti rilis film remake live-action judul tersebut. Diketahui, aktris muda berbakat Rachel Zegler telah didapuk untuk memerankan lakon utama, Snow White, dalam live-action tersebut.

Rachel Zegler menjadi Princess Disney pertama dalam remake live-action film. D23 Expo membawa lebih banyak berita tentang gelombang remake live-action Disney. Pemeran Snow White muncul di atas panggung untuk membicarakan film tersebut. Kepada Comic Book, Rachel Zegler menceritakan pengalamannya dengan film tersebut.

Rachel Zegler mulanya mengakui bahwa didapuk menjadi pemeran utama di film itu, artinya dia harus siap dengan berbagai tekanan. Meski begitu, dia mengaku siap menghadapi tantangan yang mungkin menghadang.

Ada kesan yang istimewa dari mengenakan gaun ikonik dan ditugaskan dengan sesuatu yang sangat berarti bagi begitu banyak penggemar di seluruh dunia. Rachel Zegler secara terbuka mengakui bahwa dia adalah salah satu gadis kecil yang terpesona saat itu.


Oleh sebab itu, ia benar-benar berharap untuk memberikan versi Putri Disney yang bisa dicintai dan dihargai oleh penonton muda. Ada saat di mana Rachel Zegler menangis hingga membuat desainer kostum Snow White, Sandy Powell sempat kebingungan.

"Yah, aku harus bekerja sangat keras untuk keluar dari gadis kecil dalam diriku karena aku panik. Aku memekik, dan menangis. Sandy Powell menatapku seperti, 'Apa yang terjadi denganmu?' Sungguh luar biasa, menjadi seorang putri ikonik," kata Rachel menjelaskan. "Menjadi Putri Disney pertama, itu adalah tanggung jawab terbesar dan begitu banyak tekanan. Sungguh menakjubkan."

Sebelumnya dalam wawancara dengan "Actors on Actors" Variety, aktris tersebut berbicara dengan Andrew Garfield tentang perannya dalam proyek ini. Meski ada sejumlah fans yang tidak puas dengan pemilihan Rachel Zegler dalam film ini, namun dia tetap optimis.

"Tidak pernah dalam sejuta tahun saya membayangkan bahwa ini akan menjadi peluang bagi saya," kata Rachel Zegler. "Kalian tidak biasanya melihat Putri Salju dari keturunan Latin."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait