Perankan Putri Salju, Rachel Zegler Justru Takut Nonton Animasi 'Snow White' Saat Masih Kecil
Instagram/rachelzegler
Film

Mungkin beberapa orang mengira bahwa Rachel Zegler sebagai putri Disney yang baru memiliki kenangan indah tentang film tersebut namun kenyataannya tidak demikian.

WowKeren - Rachel Zegler beberapa waktu lalu telah mengungkapkan antusiasmenya saat didapuk untuk memerankan karakter tituler dalam adaptasi live-action "Snow White". Namun, siapa sangka jika aktris ini justru memiliki kenangan yang rumit dengan film animasi aslinya?

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Entertainment Weekly, Zegler menjelaskan bagaimana perasaannya terhadap film animasi Disney asli "Snow White and the Seven Dwarfs" saat tumbuh dewasa. Mungkin beberapa orang mengira bahwa putri Disney yang baru itu memiliki kenangan indah tentang film tersebut.

Namun kenyataannya tidak demikian. Sebaliknya, Zegler justru mengaku bahwa dirinya takut dengan film aslinya sehingga hanya pernah menontonnya sekali saja. "Saya takut dengan kartun aslinya. Saya pikir saya menontonnya sekali, dan kemudian saya tidak pernah melakukannya lagi," ungkapnya.


Lebih lanjut, dia pun menjelaskan bahwa dirinya kemudian pergi untuk menjajal wahana yang disebut Snow White's Scary Adventures atau Petualangan Menakutkan Putri Salju. Sejak saat itu, dia enggan berkecimpung dengan apa pun terkait Putri Salju.

"Saya kemudian pergi ke DisneyWorld, yang disebut 'Petualangan Menakutkan Putri Salju', tidak terdengar seperti sesuatu yang disukai anak kecil," lanjutnya. "Saya takut akan hal itu, jadi tidak pernah melihat Putri Salju lagi. Jadi, saya menontonnya untuk pertama kalinya dalam 16, 17 tahun ketika saya membuat film ini."

Meskipun masih menjadi wajah baru di Hollywood, karier Zegler telah mencapai puncak yang mengesankan. Dia berperan dalam film seperti "Shazam! Fury of the Gods" and "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes". Di prekuel "The Hunger Games" tersebut dia beradu akting dengan Tom Blyth.

Disney baru-baru ini mengumumkan bahwa "Snow White" akan dirilis pada tahun 2024. Dalam adaptasi kali ini, Zegler akan beradu akting dengan Gal Gadot yang memerankan Evil Queen dan Andrew Burnap sebagai karakter baru. "Snow White" disutradarai oleh Marc Webb (The Amazing Spider-Man) dan merupakan film terbaru dari remake live-action yang dibuat oleh Disney.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru