Christian Bale Akui Perankan Gorr Jauh Lebih Mudah Ketimbang Jadi Batman
Marvel Studios
Film

Menurut Christian Bale, memerankan karakter penjahat seperti Gorr The God Butcher dalam 'Thor: Love and Thunder' jauh lebih mudah ketimbang memerankan Batman.

WowKeren - Penampilan Christian Bale sebagai Gorr The God Butcher di "Thor: Love and Thunder" memang cukup mengerikan. Sebelumnya, Bale sendiri telah dikenal karena perannya sebagai Batman.

Bale terkenal di kalangan penggemar superhero karena memerankan Bruce Wayne dalam trilogi "Dark Knight" yang sangat sukses karya Christopher Nolan. Namun tahun ini, Bale merasakan apa yang ada di sisi lain pagar superhero dalam dua cara penting.

Pertama, bintang yang dikenal sebagai Batman DC membuat lompatan ke MCU, bergabung dengan "Thor: Love and Thunder" sebagai Gorr the God Butcher. Kedua, alih-alih berperan sebagai pahlawan kali ini, Bale justru berperan sebagai penjahat yang kuat dan menakutkan.


Menurut Bale, memerankan karakter penjahat seperti Gorr jauh lebih mudah ketimbang memerankan Batman. Dalam wawancara bersama Screen Rant, Bale mengungkapkan jika dirinya lebih suka memerankan villain bukan hanya karena lebih menyenangkan, tetapi karena menurut perkiraannya itu sebenarnya lebih mudah.

"Itu tidak hanya lebih menyenangkan, tetapi juga lebih mudah dimainkan. Karena semua orang terpesona dengan orang jahat, bukan?" kata Bale. "Begitu orang jahat berjalan di layar, tidak ada yang melihat orang baik lagi. Semua mata tertuju pada orang jahat, jadi ini adalah pertunjukan akting yang jauh lebih mudah."

Sebagaimana diketahui, penggemar sempat dihebohkan ketika pertama kali diumumkan bahwa Bale akan bergabung dengan MCU sebagai Gorr. Namun, penggemar sempat kesal lantaran penggambaran Gorr dianggap tidak sesuai dengan yang ada di buku komiknya.

Kepala Marvel Studios Kevin Feige pun buka suara untuk membela alasan di balik perubahan Gorr. Menurut Feige, membuat Gorr sama persis seperti yang digambarkan dalam komik di "Thor: Love and Thunder" akan membutuhkan penggunaan motion-capture dan CGI yang ekstensif. Dan mengambil pendekatan itu akan memiliki efek negatif dari berkurangnya kemampuan Bale untuk memberikan performa yang utuh.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait