Christian Bale Bersedia Perankan Batman Lagi, Asalkan...
AFP/Frazer Harrison
Film

Christian Bale yang telah membintangi trilogi Dark Knight, mengatakan dia tidak menentang perannya sebagai Bruce Wayne. Namun, ada syaratnya jika dia diminta kembali.

WowKeren - Nama Christian Bale tentu sudah tak asing lagi di telinga para penggemar Batman. Kini, aktor tersebut akan masuk ke Marvel Cinematic Universe untuk memerankan villain yang akan datang di "Thor: Love and Thunder".

Bale yang telah membintangi trilogi Dark Knight, mengatakan dia tidak menentang perannya sebagai Bruce Wayne. Namun, ada syaratnya jika dia diminta kembali untuk memerankan karakter itu.

Syaratnya adalah bahwa film itu harus disutradarai Christopher Nolan. Nolan menyutradarai Bale di "Batman Begins" tahun 2005, "The Dark Knight" tahun 2008, dan "The Dark Knight Rises" tahun 2012. Kepada Screen Rant, dia mengaku tidak pernah diajak bicara terkait kemungkinan sekuel.

"Tidak ada yang pernah menyebutkannya kepada saya," ujarnya. "Tidak ada yang mengungkitnya. Kadang orang bilang ke saya, 'Oh, saya dengar kamu didekati dan ditawari semua ini.' Dan saya seperti, 'Itu berita baru bagi saya. Tidak ada yang pernah mengatakan itu'."


Dia menambahkan bahwa dia dan Nolan telah membuat perjanjian sebelum membuat trilogi blockbuster itu. Menurut pengakuannya, Nolan memang mengajaknya untuk membuat trilogi, namun dengan catatan jika film itu diterima dengan baik. Setelah itu, mereka akan menyudahinya.

"Kami berkata, 'Hei, lihat. Mari kita membuat tiga film, jika kita cukup beruntung untuk melakukan itu. Dan kemudian mari kita pergi dan tidak berlama-lama'," kata Bale menirukan rekannya tersebut. Jadi, jika suatu saat Nolan berkata bahwa dia memiliki ide baru untuk film Batman, maka Bale akan dengan senang hati bekerja sama dengannya.

"Dalam pikiran saya, itu akan menjadi sesuatu jika Chris Nolan pernah berkata pada dirinya sendiri, 'Kau tahu, aku punya cerita lain untuk diceritakan.' Dan jika dia ingin menceritakan kisah itu dengan saya, saya akan ikut," tambah aktor itu.

Bale saat ini membintangi angsuran keempat dari franchise Thor MCU, yang mengikuti "Thor: Ragnarok" 2017 yang diterima dengan baik, disutradarai oleh Taika Waititi. Bale berperan sebagai penjahat Gorr the God Butcher.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait