Chris Hemsworth Komentari Adegan Telanjangnya di Film 'Thor: Love And Thunder
Film

Chris Hemsworth komentari adegan telanjangnya di film Marvel 'Thor: Love and Thunder' yang akan dirilis 6 Juli 2022 mendatang. Adegan tersebut banyak membuat fans terkejut.

WowKeren - Film Marvel yang dibintangi aktor Chris Hemsworth, "Thor: Love and Thunder" akan segera tayang di bioskop 6 Juli 2022 mendatang. Para fans dibuat tak sabar dengan sekuel film Thor tersebut.

Sebagian sudah dibuat penasaran dengan trailer mereka. Salah satu adegan Thor bertelanjang bulat juga sempat ditampilkan di dalam trailer. Tak sedikit yang mengaku terkejut lantaran Marvel dinilai tak pernah menampilkan adegan telanjang para superhero.

Dalam cuplikan trailer, Chris tampak bertelanjang bulat membelakangi kamera. Alhasil, seluruh bagian belakang tubuh Chris termasuk pantat diperlihatkan.

Menariknya, Chris belum lama ini mengomentari adegan telanjang tersebut. Respons itu disampaikan Chris melalui wawancara bersama Variety.


Chris mengungkap itu bukan kali pertama ia memamerkan pantatnya. Chris mengaku sudah pernah melakukan adegan yang sama dalam drama "Rush" yang dirilis pada 2013 silam.

"Saya dalam film Marvel, itu adalah layar yang sangat besar, itu adalah sepasang jig yang sangat besar. Entahlah, aku pernah melihatnya. Terserah," kata Chris.

Sambil tertawa, Chris mengaku melakukan banyak persiapan sebelum memerankan adegan telanjang bulat untuk film "Thor: Love and Thunder". "Saya melakukan banyak hal," paparnya.

Menariknya, Chris mengaku telah memikirkan adegan telanjang tersebut sejak 10 tahun yang lalu. Ia sempat membayangkan bagaimana jadinya bila ia bertelanjang bulat dalam film Thor. Chris menilai hal itu akan menjadi sesuatu yang menarik dan adegan tersebut kini terwujud.

"Itu 10 tahun dalam pembuatan, adegan itu," ungkap Chris. "Pertama kali saya bermain Thor, saya melepas baju saya dan saya berpikir 'Kamu tahu apa yang akan mempermanis ini'. Satu dekade dari sekarang, semuanya akan lepas."

Di sisi lain, Barry Bas Idoine, direktur fotografi "Thor: Love and Thunder" mengungkap jika para pemain dan kru sempat mengalami kesulitan saat merekam adegan Chris telanjang. Ia mengatakan adegan itu membuat kru yang ada di lokasi syuting sulit untuk fokus.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait