Chris Hemsworth Bicara Soal Kapan Akan Setop Perankan Thor
AFP/TED
Film

Chris Hemsworth sempat menyatakan bahwa 'Thor: Love and Thunder' mungkin akan menjadi film Marvel terakhirnya. Namun, pensiun superhero-nya belum akan terjadi dalam waktu dekat.

WowKeren - Setelah "Avengers: Endgame" berakhir dengan bergabungnya Thor Chris Hemsworth dengan Guardians of the Galaxy di luar angkasa, viking luar angkasa kembali untuk reuni dengan Thor baru, yang tak lain adalah mantan pacarnya, Jane Foster (Natalie Portman).

Aktor Australia baru-baru ini menyatakan bahwa Thor 4 mungkin akan menjadi film Marvel terakhirnya. Namun, bintang tersebut mengisyaratkan pensiun superhero-nya belum akan terjadi dalam waktu dekat. Dia mengaku suka memerankan Thor.

Dalam pemutaran perdana karpet merah film yang disutradarai Taika Waititi, Hemsworth berkata pada Deadline, "Saya akan melakukannya sampai seseorang mengatakan saya untuk turun dari panggung. Saya suka (memerankan Thor)."

Aktor tersebut telah memerankan pahlawan super Marvel sejak Thor tahun 2011, mengulangi peran dalam tiga sekuel dan empat film Avengers untuk menjadi karakter pertama yang menjadi headline empat acara solo. Hemsworth sebelumnya mengakui bahwa dia bosan dengan Thor sebelum sutradara Waititi, yang kembali untuk "Love and Thunder", menciptakan kembali dan menghidupkan kembali Asgardian Avenger di "Thor: Ragnarok" 2017.


Hemsworth mengakui bahwa sifat kekanak-kanakan yang dimiliki Waititi-lah yang membuat semuanya menjadi lebih menarik. Dia memuji kekasih Rita Ora itu, yang dengan ketidakdewasaannya justru bisa menghadirkan sesuatu yang berbeda. Yang mana, itu membuat proses syuting terasa lebih menyenangkan.

"Ada kualitas remaja dalam dirinya, rasa petualangan. Dan semacam ketidakdewasaan yang menyenangkan," kata Hemsworth. "(Bekerja dengan Waititi), itu sesuatu yang berbeda dan dia adalah teman baik. Dia memiliki kualitas kekanak-kanakan yang sama dengan yang saya bicarakan. Dengan cara terbaik."

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Total Film, Presiden Marvel Studios dan produser Thor Kevin Feige mengatakan tentang masa depan Thor Hemsworth. Dia berkata ada banyak cerita Thor lainnya dalam komik yang banyak dibahas.

"Dan saat kita menyaksikan Chris Hemsworth terus tumbuh dan berkembang sebagai bakat akting utama," ujarnya. "Saya akan senang melihat bagaimana dia terus mengembangkan karakter yang kompleks ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru