Chris Hemsworth Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Bakal Pensiun Sebagai Thor
Film

Chris Hemsworth akhirnya jawab kabar dirinya bakal pensiun memerankan superhero Thor usai film 'Thor: Love and Thunder' rilis. Yang mana, kabar itu banyak membuat fans Marvel sedih.

WowKeren - Film Marvel yang dibintangi aktor Chris Hemsworth, "Thor: Love and Thunder" dijadwalkan bakal dirilis dalam beberapa minggu kedepan. Namun, belakangan santer beredar kabar yang menyebut Chris akan berhenti memerankan superhero Thor.

Mengingat, beberapa aktor Marvel telah lebih dulu mengundurkan diri. Dua di antaranya adalah Robert Downey Jr. yang memutuskan berhenti sebagai Iron Man. Sedangkan, Chris Evans memilih untuk pensiun dari karakter populer Captain Marvel.

Kemudian beredar lah kabar jika film "Thor: Love and Thunder" akan menjadi film Marvel terakhir untuk Chris. Terkait rumor tersebut, Chris akhirnya muncul dan buka suara.

Dalam wawancara bersama Extra's, Chris mengisyaratkan tak memiliki rencana untuk berhenti memerankan Thor. Chris menganggap isu yang beredar adalah hal yang wajar.


"Setiap kali saya bermain Thor, saya seperti, 'Ini terakhir kalinya mereka membiarkan saya melakukannya'. Jadi saya tidak tahu," kata Chris.

Chris bahkan berceletuk tak akan meninggalkan posisinya sebagai Thor hingga ada yang menendangnya keluar dari Marvel. "Aku akan kembali lagi dan lagi sampai seseorang menendang saya dari panggung," seru Chris.

Dalam kesempatan itu, Chris mengungkap peran Thor telah memberikan kebahagiaan tersendiri untuknya. Karena itu, Chris akan senang bila Marvel terus-menerus memintanya memerankan Thor.

Pernyataan Chris itu kemudian dinilai menjadi bukti kuat bahwa rumor ia berhenti menjadi Thor hanyalah isu belaka. Pasalnya, Chris sendiri masih menunjukkan ketertarikan dan antusias yang besar pada Thor.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait