Chris Hemsworth Puji Akting Miles Teller Di 'Top Gun: Maverick'
Selebriti

Chris Hemsworth puji akting rekannya, Miles Teller dalam film populer 'Top Gun: Maverick'. Bakat berakting Miles membantu chemistry keduanya di film 'Spiderhead'.

WowKeren - Dua aktor tampan Chris Hemsworth dan Miles Teller belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, keduanya didapuk sebagai bintang film "Spiderhead".

Film "Spiderhead" merupakan proyek terbaru Chris dan Miles yang ditayangkan di Netflix mulai besok, Jumat (17/6). Menariknya, Chris buka-bukaan soal Miles lawan mainnya.

Melalui wawancara bersama Extra TV, Chris memuji Miles sebagai aktor berbakat. Pujian itu diberikan Chris pada akting Miles di film barunya yang sedang tayang yakni "Top Gun: Maverick.

Seperti diketahui, Miles belakangan ini tengah populer. Aktor tampan asal Amerika itu semakin menjadi perbincangan berkat kesuksesan perannya sebagai Rooster dalam film "Top Gun: Maverick".


Wajah tampan dan akting epik Miles membuat para penonton terutama fans wanita jatuh hati. Bahkan beberapa adegan Miles di film tersebut ramai menjadi Meme dan diposting ulang melalui berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter dan Instagram.

Chris juga menyebut Miles memiliki selera humor yang bagus. Yang mana, itu membantu mereka membangun chemistry yang epik untuk film "Spiderhead".

"Dia sangat berbakat. Dia memiliki selera humor yang bagus dan itu benar-benar bermanfaat dalam chemistry kami di luar layar dan terjalin ke dalam film, yang menurut saya tidak semua lawan main memilikinya di awal pembuatan film," kata Chris.

Menariknya, Chris ditanya soal kesiapannya bilamana di masa depan ditawari untuk bermain di sekuel "Top Gun" lainnya bersama Miles dan Tom Cruise. Chris mengaku belum yakin apakah film "Top Gun" akan cocok dengannya.

Kendati begitu, Chris akan senang bila kesempatan itu datang padanya. "Saya tidak tahu apakah saya cocok," ujar Chris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait