Chris Hemsworth Dandani Anak Kembarnya Kostum Thor, Ogah Izinkan Pakai Baju Superhero Lain
Instagram/chrishemsworth
Film

Dalam postingan itu, terlihat dua anak kembar Chris Hemsworth mengenakan kostum Thor lengkap dengan palu mereka dalam versi mini. Mereka tampak menggemaskan.

WowKeren - Aktor pemeran Thor di Marvel Cinematic Universe Chris Hemsworth rupanya memiliki cara unik untuk merayakan ulang tahun putra-putri kembarnya. Aktor tersebut baru-baru ini membagikan foto menggemaskan kedua anaknya yang memakai kostum Thor.

Sebagaimana diketahui, Hemsworth juga memiliki banyak pemain film lain di keluarganya. Tidak hanya saudara-saudaranya seperti Liam Hemsworth yang berperan di "The Hunger Games" dan Luke Hemsworth di "Westworld", dia juga menikah dengan Elsa Pataky yang terkenal karena memerankan Elena Neves di "The Fast Saga".

Dalam postingan itu, terlihat dua anaknya yang mengenakan kostum Thor lengkap dengan palu mereka dalam versi mini. Mereka tampak menggemaskan dengan pose mengangkat palu dan pandangan saling bersilang satu sama lain.


"Selamat ulang tahun yang ke-8 untuk anak-anakku!" tulisnya. "Jika kalian bertanya apakah mereka diperbolehkan memakai pakaian pahlawan super lain selain Thor, jawabannya tidak."

Sementara itu, Hemsworth akan segera mengulangi perannya sebagai Thor di "Thor: Love and Thunder", yang akan menandai pertama kalinya seorang pahlawan MCU mendapatkan film solo keempat. Film ini juga akan menampilkan kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Jaimie Alexander sebagai Lady Sig.

Selain banyak favorit penggemar yang akan kembali, "Thor: Love and Thunder" juga akan menampilkan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher. Diumumkan juga bahwa Russell Crowe akan ditampilkan dalam film tersebut, dan aktor tersebut mengungkapkan tahun lalu bahwa ia akan berperan sebagai Zeus.

Sutradara Taika Waititi dalam wawancara baru-baru ini mengatakan bahwa film itu adalah proyek paling gila yang pernah dikerjakannya. "Jika Anda menuliskan semua elemen dari film ini, seharusnya tidak masuk akal. Ini hampir seperti tidak seharusnya dibuat," ujarnya kepada Empire.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait