Park Seo Joon Kece Abis di Postingan Baru, Komentar V BTS Langsung Diserbu
Selebriti

Park Seo Joon membagikan beberapa potret barunya dalam gaya kasul mengenakan t-shirt dan jeans dari brand ternama Calvin Klein. V meninggalkan komentar singkat.

WowKeren - Interaksi V BTS (Bangtan Boys) dengan sesama anggota Wooga Squad tak pernah luput dari sorotan penggemar. Tak terkecuali komentarnya di postingan terbaru Park Seo Joon.

Pada 21 Maret, Park Seo Joon membagikan beberapa potret barunya dalam gaya kasul mengenakan t-shirt dan jeans dari brand ternama Calvin Klein. Sang aktor memamerkan pesonanya yang santai namun menarik.

Park Seo Joon hanya menuliskan "#mycalvins" sebagai caption dan menandai akun resmi Calvin Klein. Sepatu pantovel dengan hak tinggi memberikan kesan yang canggih untuk penampilannya.

Park Seo Joon Tampil Keren di Postingan Baru, Komentar V BTS Langsung Diserbu

Source: Instagram

Melihat penampilan keren Park Seo Joon, V meninggalkan dua emoji di kolom komentar, cukup menarik perhatian penggemar. Komentar singkat V ini langsung diserbu penggemar, dengan lebih dari 100 ribu balasan.


V dan member BTS yang lain sengaja menutup kolom komentar selain untuk akun yang mereka ikuti. Kesempatan penggemar memberikan komentar jika member BTS meninggalkan balasan di postingan akun lain, seperti Park Seo Joon.

V sendiri beberapa kali mengomentari postingan Instagram anggota Wooga Squad yang lain, entah itu Park Seo Joon, Hyungsik atau Choi Woo Shik. Itulah sebabnya ARMY selalu menyukai interaksi V dengan Wooga.

Sementara itu, V bersama BTS sukses menggelar konser tiga hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL." Ini adalah konser offline pertama mereka di Korea Selatan sejak pandemi COVID-19 dua tahun lalu.

BTS akan melanjutkan tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" di Allegiant Stadium, dimulai pada tanggal 8 hingga 9 April dan 15 sampai 16 (waktu setempat). Mereka juga dikonfirmasi akan tampil di Grammy 2022.

Park Seo Joon belum lama ini dikonformasi membintangi drama baru "Gyeongseong Creature" bersama Han So Hee. Aktor ganteng itu juga turut ambil peran dalam sekuel film superhero "Captain Marvel" yang berjudul "The Marvels."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait