Sempat Ngaku Tak Nyaman, Kim Sejeong Panggil Ahn Hyo Seop 'Oppa' Disorot
SBS
Selebriti

Kim Sejeong memanggil Ahn Hyo Seop 'oppa' setelah sempat mengungkapkan bahwa tidak nyaman melakukannya dan memilih menyapa 'hyung' untuk laki-laki lebih tua disorot.

WowKeren - Kedekatan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop di balik drama "Business Proposal" memang sukses mendapatkan sorotan penggemar. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran drama yang mereka bintangi saat ini.

Baru-baru ini, penggemar pun menyoroti mengenai perubahan sikap Kim Sejeong ke Ahn Hyo Seop yang sama sekali tidak disangka. Kim Sejeong diketahui menyapa Ahn Hyo Seop "oppa" mengingat aktor tampan itu 1 tahun lebih tua darinya.

Panggilan tersebut sebenarnya adalah hal lumrah, namun Kim Sejeong sempat mengaku ia malu memanggil laki-laki lebih tua dengan "oppa" kala wawancara "The Uncanny Counter". Sehingga, ia lebih sering menyapa laki-laki lebih tua dengan "hyung" yang sebenarnya sapaan untuk adik laki-laki ke kakak laki-laki. Sehun EXO menjadi salah satu yang dipanggil Kim Sejeong dengan "hyung".

Kim Sejeong memanggil Ahn Hyo Seop \'oppa\' mendapatkan sorotan

Sumber: Instagram


Namun, ucapan Kim Sejeong tersebut tampak "tidak berlaku" untuk Ahn Hyo Seop. Pada wawancara bersama majalah Marie Claire, Kim Sejeong memanggil Ahn Hyo Seop dengan sapaan "oppa".

"Sejeong tu gabisa lgsg manggil cowo "oppa" karna kaya malu gtu jdi biasanya manggilnya "hyeong/sunbaenim" tp diinterpiuw slalu manggil "yusuf (Hyo Seop) oppa" trs yusuf tu keliatan shy boy bgt tp diinterpiuw buspro he's talkative wkwk do u know what i mean," ucap penggemar di Twitter @kdrama_menfess, Minggu (20/3).

Penggemar lain juga mengaku sikap Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop di dunia nyata juga tak kalah manis dari drama "Business Proposal". Penggemar yang telah lama mengenal Kim Sejeong pun menerangkan bahwa idol sekaligus aktris cantik itu biasanya memanggil "hyung" terlebih dahulu sebelum mengubah menjadi "oppa".

"Dia setauku bukan yang ga mau manggil oppa sebenernya, tapi kalo udah dipanggil oppa berarti udah nyaman gt, udah kayak temen," jelas salah seorang penggemar. "Iya ya biasanya sejeong manggilnya hyung dulu , pas kmrn2 kuliat dia manggilnya langsung oppa," kata lainnya. "Iya ih kgt pas sejeong manggil oppa,,,," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait